Drawstring Bag Ini Haram Hukumnya Kalau Ketinggalan. Tasnya Bisa Muat Banyak!

11 Juli 2018
|vony zamrudiyah
454SHARES

Tas menjadi salah satu barang esensial bagi tiap orang. Selain bisa menyimpan barang berhargamu secara rapi, tentunya bisa jadi penunjang penampilan. Para desainer ternama pun berlomba-lomba membuat beragam bentuk dan dijual dengan harga yang bervariasi. Selain tas rotan dan tas pinggang, drawstring bag ini dijamin nggak akan gagal untuk memaksimalkan outfit-mu.

Sederhananya, drawstring bag adalah tas serut. Awal mulanya tas ini hanya dipakai saat mau pergi ke gym. Lambat laun, modelnya disukai banyak orang dan dimodifikasi sedemikian rupa hingga bisa dipakai untuk wanita. Jangan heran kalau banyak fashion enthusiast yang mengandalkannya saat menghadiri berbagai acara.

Tertarik untuk jadi salah satu pemakai drawstring bag tapi masih ragu? Coba lihat deretan model tas ini dulu yuk!

1. Dengan aksen Bohemian? Ada!

Drawstring bag dari brand Zara dengan desain Bohemian plus aksen tasel ini semakin cantik untuk kamu pakai hangout. Meskipun berukuran mini, handphone, dompet, dan lipstik bisa masuk di dalamnya. Kalau untuk sekedar jalan-jalan ke mal, cukuplah.

2. Cerah tapi nggak terlihat mencolok, tas serut merah ini bisa kamu pakai

Tampil boyish dengan sentuhan feminin itu nggak ribet. Tinggal padukan outer bermotif army, padukan segera dengan drawstring bag merah kombinasi putih ini. Meskipun bertabrakan warna, kamu pun jauh dari kata norak, tas ini justru menjadi point dari penampilanmu.

3. Nongkrong sama teman, langsung pakai yang pompom!

Mau tampil casual dan chic? Pakai aja tas seperti model di atas. Aksen pompom yang ada di bagian luar tasnya bikin OOTD-mu semakin unyu nggak terkesan polosan aja. Pantas saja kawula muda menggandrunginya!

4. Yang punya budget lebih, bisa pakai tas serut dari brand ternama

Chanel memang menjadi brand yang jadi langganannya para fashionista dunia. Nggak mau ketinggalan, tas serut juga diproduksi olehnya dengan berbagai macam ukuran, bahan, dan harga. Kalau kamu punya budget lebih, nggak ada salahnya mau pakai tas merek ini.

5. Nggak usah bingung, kalau mau yang netral cari saja drawstring bag hitam

Hitam jadi warna wajib yang harus kamu punya. Kenetralannya bikin kamu jatuh cinta, karena nggak perlu bingung lagi harus mikir mau memadukannya dengan apa. Karena apa saja pasti cocok. Dipakai saat dateng ke festival dan ke venue konser, pundakmu nggak akan pegal walau memakainya selama berjam-jam.

6. Warna alternatif selain hitam, apalagi kalau nggak coklat

Selain hitam, coklat juga menjadi warna netral yang difavoritkan banyak orang. Kalau bosan dengan hitam, langsung pakai tas serutmu ini!

7. Biar nggak polosan, pakai yang beraksen manik-manik ini juga worth to try!

Berdesain mini dengan tambahan manik-manik membuat tas kulit ini semakin tampak cute. Meskipun mengenakan sandal, tampilanmu terlihat glamor karena terbantu dengan tasmu ini. Outfit ini pas banget dipakai ke acara pernikahan yang bertema garden party!

8. Pilihan outfit ini biasanya dipakai sama mama muda nih

Hijau tidak melulu identik dengan warna kesukaan orang tua. Lain halnya dengan outfit ini. Dengan atasan off-shoulderripped jeans, ditambah drawstring bag ini bikin tampilanmu kayak anak muda terus.

9. Ingin bereksperimen dengan yang bergradasi? Silakan saja!

Pilihan tas dengan warna lebih dari dua ini bisa kamu jadikan andalan saat menggunakan pakaian serba polos. Gradasi warnanya membuat tampilanmu semakin edgy! Dipadukan dengan segala jenis pakaian, tetap kece tentunya.

10. Cewek anti ribet akan senang hatinya saat pakai jumpsuit yang diselempangi dengan tas serut berwarna nude ini

Dengan memakai drawstring bag, dijamin nggak bakal bikin gaya kamu terkesan kaku. Meskipun bahan dan desainnya terlihat mahal, ternyata harganya pun relatif ramah di kantong. Jadi gimana, masih ragu buat menambah koleksi drawstring bag ini dalam koleksimu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
454SHARES