Di Tangan Seniman Ini, Buah Pisang Bisa Menjadi Karya yang Mengagumkan. Bikin nggak Tega Makan!

06 Juli 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Siapa di sini yang suka banget dengan buah pisang? Selain rasanya enak dan bagus untuk kesehatan, ternyata buah ini juga bisa menjadi sebuah karya seni yang menarik, lho. Ini pula yang dilakukan seniman berasal dari Rotterdam, Belanda bernama, Stephan Brusche. Ia sudah menunjukkan ketertarikannya kepada buah pisang sudah dari 7 tahun yang lalu. Sekarang Brusche telah mengoleksi berbagai hasil karyanya di akun Instagram @isteef. Nah berikut ini adalah hasil karyanya yang unik dan menarik untuk kamu simak. Melihat karya-karyanya, bikin nggak tega kalau pisangnya dimakan!

1. Aksi Ironman saat ingin menggunakan senjata andalan di tangannya. Ingin nembak siapa ya?

2. Adakah yang lagi ulang tahun? Ini buah pisang spesial buat kamu!

3. Tatapan mata yang tajam oleh Caesar dalam film “War for the Planet of the Apes”

4. Ada yang tahu siapa dia? Ya, dia adalah Childish Gambino. Begini ekspresinya saat dia menari di video klip “This Is Amerika”

5. Penggemar film “Star Wars” pasti kenal dengan tokoh ini. Ya, dia adalah Princess Leia
6. Awas, jangan sampai badak ini nyeruduk kamu, ya. Hehehehe...

7. Salah satu pose Marilyn Monroe yang selalu diingat sepanjang sejarah, yakni saat rok yang dia kenakan tertiup angin. Kelihatan seksi, ya?

8. Yuk, tebak-tebakan. Hewan apa yang kamu lihat dari buah pisang ini?

9. Muka gajah dengan belalai sekaligus bersama gadingnya. Terlihat sempurna banget, ya?

10. Duh, siapa nih yang hubungannya lagi kayak gini? Sepertinya bakal bertepuk sebelah tangan. Sabar, ya!

Itulah tadi deretan karya Stephan Brusche dari buah pisang. Wah, keren banget, ya? Pasti membuatnya membutuhkan detail yang nggak mudah dan butuh kejelian. Melansir dari laman Bored Panda, ia mengatakan bahwa buah pisang adalah kanvas alami. “Ini semua berawal dari beberapa tahun yang lalu saat saya pertama menggunakan Instagram. Ketika itu saya ingin memposting sesuatu. Kemudian saya memperhatikan buah pisang dan saya berpikir akan bagus jika saya bisa menggambar wajah bahagia di kulitnya,” ujarnya.

Nah, dari kisah Stephan Brusche ini apakah kamu juga tertarik untuk mencoba? Kalau kamu merasa memilii bakat, tak ada salahnya kamu juga ikut membuat versi kamu sendiri dan bisa menjadi karya seni yang nggak kalah menarik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES