Deretan Gaun Bertema Makanan Ini Uniknya Kebangetan, Bikin Perut Kerocongan Juga

30 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata
155SHARES

Prom Night menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak siswa. Banyak yang ingin dapat predikat Queen dan King di malam yang sangat istimewa itu. Persiapannya pun nggak nanggung-nanggung. Untuk yang dateng ke acaranya, sering banget dibikin pusing mau pakai baju apa. Apalagi yang cewek.

Selain tampil dengan make-up yang sempurna, persoalan gaun juga nggak bisa dikesampingkan. Jika kebetulan tema pestamu ini adalah menonjolkan keunikan makanan, sepertinya gaun rancangan Olivia Mears ini layak kamu coba, girls.

Olivia Mears sendiri adalah desainer kostum asal Amerika Serikat, ia punya beberapa referensi gaun unik yang cocok jika digabungkan dengan tema makanan. Siap-siap untuk nggak laper di tempat saat lihat baju buatan desainer ini ya. Hehehe.

1. Gaun selutut bertema pizza ini pasti bikin kamu menjadi pusat perhatian. Detail taburan jamur dan sosisnya juga nggak ketinggalan

2. Sama-sama pizza tapi beda versi, kalau yang ini berasa lihat pizza di loyang yang masih utuh

3. Mau yang versi panjang? Ada juga dong tentunya, tinggal ditambah dengan selendang dan bawa pizza aslinya saja!

4. Malem-malem tetep seger tampil dengan balutan gaun es krim. Terkesan dingin sekaligus colorful dengan wig warna-warninya
5. Strawberry shortcake bisa jadi adalah tema dari gaun ini. Kayaknya enak banget ya, padahal nggak bisa dimakan

6. Setelah kue manis, ini ada juga yang versi renyah dan gurih. Gaun ala Tacos khasnya Meksiko!

7. Yang ini juga bertema Tacos, cuma dipadupadankan dengan gaunnya Belle di Beauty and the Beast. Keren!

Kalau menyoal keunikan, nggak usah ada keraguan di antara kamu, gaunnya, dan Olivia Mears. Jelas nggak akan ada yang menandingi kamu. Selain untuk dipakai, memakai gaun ini kayaknya bisa bikin temanmu jadi ikutan ngiler dan laper di tempat. Hehehe.

Kamu bisa melihat karya unik Olivia Mears yang lain melalui akun Instagram-nya juga kok di @avantgeek. Siapa tahu butuh referensi untuk gaun yang bisa bikin laper, 'kan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
155SHARES