Dengan Inspirasi Scarf Ini, Outfit Kantormu Jadi Lebih Berkelas dalam Waktu 5 Menit

25 Juni 2018
|Venanda
0SHARES

Buat pegawai kantoran, kadang merasa bosan juga dengan penampilan yang gitu-gitu aja. Kemeja dan bawahan formal jadi pakaian sehari-hari yang terlihat terlalu monoton. Padahal pengen juga sekali-kali tampil modis dan stylish.

Nah, biar tetap bisa kelihatan fashionable, bisa nih tambahkan scarf untuk mempermanis penampilanmu. Aksesoris ini tetap bisa memperlihatkan kesan formal saat dipakai. Pilihannya pun banyak, kamu jadi bisa mengkombinasikannya dengan outfit sehari-hari.

1. Biar terlihat lebih berwarna saat memakai baju polos, tambahkan saja yang bermotif dan disimpul seperti dasi pramuka. Pasti langsung naik kelas penampilanmu!

2. Selain disimpul di depan, kamu juga bisa menalikannya seperti pita di bagian samping leher seperti ini

3. Kalau cuma punya scarf berukuran besar, bisa juga dikreasikan dengan membuat simpul agak longgar di bagian leher

4. Atau biar lebih simpel, scarf ukuran besar bisa dililitkan beberapa kali di bagian leher untuk menimbulkan kesan rapi
5. Buat hijabers juga bisa lho pakai juga untuk ke kantor. Pilih yang motif kalem saja dan talikan di bagian depan dada

6. Biar fungsinya sebagai aksesoris pelengkap semakin terasa, padukan dengan warna baju yang berbeda agar terlihat mencolok

7. Lightweight scarf atau scarf yang tipis dan ringan cocok banget buat kamu yang suka eksperimen dengan modelnya

8. Buat yang sering bingung saat bikin simpulnya, mending dibikin kayak gini aja. Satukan ujungnya dan diikat jadi satu

9. Scarf segi empat juga bisa digunakan untuk menutupi lehermu. Lipat jadi dua dan talikan ke belakang seperti ini
10. Kalau mau lebih simpel, tinggal kalungkan di leher. Nggak perlu ribet lihat tutorial, udah bisa langsung kelihatan menarik

Meskipun kecil, scarf ini bisa menunjang penampilanmu. Ke kantor pun jadi kelihatan lebih trendi dan menarik. Dan lagi, satu scarf bisa dipadukan dengan berbagai model. Jadi penampilanmu nggak akan kelihatan itu-itu aja deh. Menarik banget 'kan kalau dipakai saat ngantor?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES