Demi Kaki Terlihat Lebih Jenjang Pas Difoto, Siasati dengan 8 Pose Ini. Manjur!

27 April 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Nggak semua orang diberkahi punya tubuh tinggi dengan kaki jenjang. Ada orang yang termasuk dalam golongan nggak seberapa tinggi juga di dunia ini. Sebagai manusia, juga punya hak yang sama supaya hasil fotonya bisa terlihat seolah-olah punya kaki jenjang. Hehehe.

Sering banget, udah kelihatan fotogenik saat diambil gambarnya. Tapi jadinya kamu terlihat seperti yang terkecil di antara temenmu lainnya. ‘Kan jadi sebel! Padahal bukan salah kamu yang nggak punya kaki jenjang.

Ternyata, ada trik-trik tertentu yang bisa bikin kamu terlihat lebih tinggi saat difoto lho, guys. Terapkan siasat ini, biar nggak kecewa lagi dan lagi!

1. Mengambil gambar dengan kamera yang condong ke atas

Dengan mencondongkan kamera ke atas, gambar kamu akan menampilkan kaki yang lebih jenjang. Bandingkan jika kamu mencondongkan kamera ke bawah, yang ada kaki kamu malah terblokir bagian atas tubuh dan kepalamu sehingga menimbulkan efek kaki pendek. 

2. Berpose menghadap samping

Menghadap samping lagi-lagi akan menimbulkan efek kaki yang panjang karena nggak ada tuh sudut yang terblokir badan kamu. Kaki kamu akan terlihat jelas dan nggak ada kesan pendek meskipun kamu berbadan mungil. 

3. Duduk dengan menyilangkan kaki

Duduk dengan menyilangkan kaki akan memberikan efek kakimu lebih panjang, lagi-lagi karena kamera akan menangkap kaki dan lutut kamu terlebih dahulu. Kamu juga bisa duduk biasa dengan posisi kursi atau dudukan yang lebih rendah dari lutut sehingga kaki kamu terlihat jelas. 

4. Meletakkan satu kaki di depan kaki lain saat berdiri

Saat harus foto berdiri, cobalah meletakkan satu kaki kamu di depan kaki lainnya, seperti ini. 

5. Menyandarkan satu kaki ke dinding atau tangga

Jangan dua-duanya ya hehehe. Satu kaki saja yang kamu tekuk dan sandarkan ke dinding akan memberikan efek kaki jenjang pada kaki sebelahmu. 

6. Perhatikan outfit kamu

Outfit atau kostum sangat penting. Coba kenakan celana model high-waist atau yang bermotif vertikal. Itu akan memberikan efek kaki jenjang pada foto kamu. 

7. Efek tinggi nggak hanya bertumpu pada kaki jenjang lho!

Ada beberapa orang yang tidak memiliki kaki jenjang, tetapi ia tetap tinggi sebab bagian punggungnya yang panjang. Nah, untuk kamu yang punya badan atau punggung panjang, kamu bisa tonjolkan dengan berpose duduk dengan badan tegak seperti ini.  

8. Pakai high-heels

Nggak ada yang akan membandingkan tinggi badan saat kamu foto sendirian, tetapi high heels berguna bikin kaki kamu terlihat lebih jenjang daripada saat mengenakan flat shoes atau sneakers.  

Begitu ternyata triknya, saudara-saudara! Boleh deh langsung dicoba saja buat kamu yang pengen foto OOTD dan pingin kakimu terlihat jenjang dan panjang. Sip banget nih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES