Dekat dan Nggak Pake Mahal, 10 Tempat Ini Bisa Kamu Jadikan Lokasi Prewedding

29 September 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Kalau biasanya kamu melihat banyaknya foto prewedding dengan kostum, properti, dan pemilihan tempat yang ribet, justru kini saatnya kamu foto dengan konsep yang sederhana namun kelihatan unik. Foto prewedding di pantai, hutan, dan tempat-tempat yang harus dijangkau dengan budget yang nggak sedikit bisa dicoret dari daftar tempat foto prewedding-mu.

Kamu dan pasangan bisa ke tempat-tempat ini yang dekat dan bahkan ada yang gratis! Karena dari tempat yang sederhana, bisa dijadikan spot spesial untuk persiapan menjelang hari pernikahanmu ini. Check it out!

1. Hanya bermodalkan memesan kopi favorit, kamu bisa mendapatkan foto yang lucu di coffee shop. Bisa juga diganti dengan kafe yang jadi tempat pertama kencan dulu

2. Main air di kolam renang sekaligus foto prewedding, kenapa nggak? Asalkan pilih spot yang nggak banyak orangnya biar nggak jadi public display of affection, ya!

3. Belanja di supermarket bakal jadi rutinitas berdua setelah menikah nanti, jadi coba untuk “latihan” dengan foto prewedding di supermarket juga dengan pose yang lucu

4. Mau foto yang menampilkan keceriaan? Coba aja foto prewedding di taman hiburan. Salah satunya bisa dengan naik roller coaster, pasti jadi anti-mainstream banget!
5. Bagi pejuang LDR kayaknya bakalan sweet banget nih kalau foto prewedding di stasiun sebagai simbol dan saksi cinta kalian selama ini. Simple banget, 'kan?

6. Bahkan mau foto di dalam mobil pun bisa jadi artistic kalau pose dan angle-nya tepat. Nggak perlu modal yang besar, karena ini sih di foto di komplek rumah juga jadi!

7. Kalau kamu dan pasangan bercita-cita jadi pasangan yang sehat lahir batin, bisa nih foto prewedding di gym. Ingat, "couple that workout together stay together"

8. Coba jelajahi toko buku antik dan artistik di sekitarmu, siapa tahu bisa jadi spot kece untuk foto prewedding. Pose sambil duduk kayak gini juga kece badai, nih!

9. Tren foto prewedding di zebra cross memang lagi hits, tapi harus hati-hati ya kalau nyebrang. Pilih jalan yang sepi atau pas lagi lampu merah
10. Nggak ada salahnya untuk ambil foto prewedding di taman bermain sekolah TK. Justru ekspresi ceria yang menggemaskan akan membuat kesan yang beda antara kamu dan pasangan

Gimana menurutmu? Mudah dijangkau, 'kan? Nggak perlu berlebihan hanya untuk foto prewedding, yang penting momen dan kenang-kenangannya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES