Dear Calon Ibu, 9 Inspirasi Sepatu Rajut Bayi ini Lucu Banget! Contek Yuk!

13 Oktober 2017
|Lidya Kartika
22SHARES

Tidak bisa dipungkiri kalau sekarang ini kebanyakan waktu luang kita dihabiskan bersama layar, entah itu gadget seperti smartphone atau peralatan elektronik lainnya seperti televisi. Padahal, saat bekerja ataupun ngerjain tugas kuliah, waktu kita juga telah banyak disita bersama layar. Lama kelamaan, kebiasaan ini bisa bikin mata kita cepat lelah dan terganggu kesehatannya.

 

Nah, buat kamu yang juga pernah ngerasain hal tersebut, ada lho kesibukan yang bisa kamu lakukan, yakni merajut. Jangan panik dulu, merajut ternyata nggak harus sesuatu yang besar dan bikin ribet, seperti tas. Ada juga barang-barang kecil yang bisa kamu buat dengan merajut, seperti, rajutan untuk sepatu bayi. Selain bisa kamu jual, sepatu rajut bayi juga bisa bikin kamu gemes dan pingin cepat-cepat punya bayi sendiri lho. Ini nih contoh sepatu rajut bayi yang bakal bikin kamu gemes sendiri!

1. Jalan - jalan ke pantai yuk!

 

Ternyata, yang bisa pake sepatu sandal nggak cuma kita loh, tapi bayi juga. Lucu juga ya kalo pakai yang kayak gini.

2. Aku sudah cantik belum, Ma?

“Emang mama doang yang bisa cantik? Aku juga lho bisa cantik pakai sepatu merah!” Mungkin ini yang bakal disampein sama para bayi yang pake sepatu ini.

3. Biarpun belum bisa ngikat tali sepatu sendiri, tapi bisa lah ya pake sepatu yang kelihatan kayak ada talinya!

Kalau ada anak bayi yang pake sepatu kayak gini, mungkin mereka mau bilang, “Sepatuku udah kayak anak sekolahan loh!”

4. Dingin? Siapa takut!

 

Bukan rahasia lagi kalau bayi termasuk mahkluk yang gampang kedinginan. Kalau kamu kasih mereka sepatu rajut yang kayak gini, pasti mereka langsung merasa hangat dan nggak gampang sakit!

5. Biar lebih terasa anak-anak, bisa nih dicoba sepatu rajut yang kelihatan kayak hewan ini!

Gimana caranya buat bertahan nggak nyiumin pipi bayi yang lagi tidur sambil pakai sepatu kayak gini, coba? Sepatu sama orangnya sama-sama ngegemesin!

6. Kalau pakai sepatu begini, mungkin sudah bisa disebut sebagai bayi zaman now

“Nggak cuma kakak-kakak cantik aja loh yang bisa kekinian dalam balutan warna pastel. Aku juga bisa.” Tuh, para dedek bayi sudah bisa ngomong gitu ke kamu.

7. Bayi dengan sepatu kepik? Gemasnya berkali lipat!

Awas hati-hati. Jangan sampai nginjek kumbang ngegemesin yang satu ini yaa! Duh sepatu rajut bentuk hewan emang bikin tambah gemes deh!

8. Biar lebih hits, bisa nih bayi pakai sepatu rajut model boot!

Sepatu boot yang modelnya kekinian banget ini nggak cuma buat orang dewasa, para bayi juga bisa pakai!

9. Kalau pakai sepatu rajut cantik begini, bayi pun berasa putri Disney!

Aduh, sepatu ini cantiknya nggak nguatin. Lucu juga kali ya kalau bisa bikin sepatu rajut seperti ini kembaran antara bayi dan mamanya.

Nah, itu tadi inspirasi sepatu rajut bayi yang bisa kamu buat di rumah. Jadi, kalau lagi stress ngeliatin layar, yuk coba hobi baru yakni bikin sepatu rajut. Nggak cuma menghasilkan, sepatu rajut bayi juga bisa bikin kamu tampak seperti calon ibu idaman!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Lidya Kartika
Gak Punya Quote Nih!
22SHARES