Dari Rambut Tomat Hingga Rambut Nanas, Ini 20 Gaya Rambut Teraneh yang Pernah Ada

12 Mei 2018
|Chandra W.
0SHARES

Rambut adalah mahkota wanita. Karena itu, gaya rambut menjadi salah satu faktor penting dalam berpenampilan. Tapi, di dunia ini pasti ada saja yang aneh-aneh termasuk gaya rambut. Ketika sebagian cewek memilih untuk potong rambut model bob, pixie atau layer panjang dan cowok memilih potong rambut cepak atau dengan poni lempar ala Justin Bieber di awal kemunculannya, orang-orang di bawah ini berbeda. Kamu berani nggak berpenampilan seperti mereka?

1. Takut sama tokek? Taruh di kepala biar nggak ke mana-mana

Kalau bisa bunyi, canggih sih. Tapi kayaknya nggak boleh pakai helm deh kalau potong rambut begini. 

2. Tadi tokek, sekarang laba-laba. Ambisi Spiderman tipis-tipis

Yang duduk di belakangnya pasti takut ketika pertama kali melihatnya. 

3. Suka dengan film Up? Nggak ada yang semaksimal cowok ini dong

Fans garis keras Ellie & Carl. 

5. Yuk yang mau masak, tomatnya dipotong dulu

Nggak habis pikir dengan gaya seperti ini. Sepertinya hanya di Jepang bisa benar-benar diterima.

6. Suka beruang? Jadikan gaya rambut!

Kamu yang suka banget sama Teddy Bear, bisa dijadikan inspirasi nih. 

7. Ada tomat, ada nanas juga. Tinggal di-grill saja bersama-sama

Cukup menggoda, dari jauh bisa dikira nanas betulan. 

8. Penggemar film horor atau kurang belaian nih?

Serasa mau di-surprise-in dari belakang.

9. Salvador Dali di belakangmu!

Ini juga seram kalau kita berdiri di belakangnya. Dipelototin seniman kondang. 

10. Apakah ini yang disebut muka dua?

Nggak punya hidung....

11. Pecinta tenis boleh lah ya bergaya begini

Hati-hati dipukul pakai bat. 

12. Rambut sarang burung yang sesungguhnya

Eh, awas itu ada beruang!

13. Senang henna dan manik-manik? Gabungkan keduanya!

Glow in the dark nih. 

14. Solusi untuk rambut kering dan mengembang: jadikan landak!

Kasih duri betulan agar semakin mantap.

15. Cukup memakan waktu sepertinya untuk bergaya seperti ini

Antara seram dan keren. 

16. Nah ini nih, rambut yang menusuk

Tapi warnanya lucu dan cenderung menggemaskan. 

18. Bisa terbang nih kalau rambutnya begini

Siap-siap landasan pacu. 

19. Rambut laba-laba low cost

Kalau dilihat-lihat, kayak bakso tusuk dibakar juga sih. 

20. Barcode! Tinggal dibawa ke kasir aja nih

Pasti rambutnya basah terus deh.

Terakhir, ala Wolverine. Kalau di Indonesia pasti sudah diledek mirip Andika Kangen Band. Nah itu dia gaya rambut teraneh yang pernah ada. Apakah kamu berminat mencobanya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES