Dari Kartun Hingga Hewan Lucu, 10 Kreasi Roti Kekinian Ini Bikin Nggak Tega Makan

27 Mei 2018
|Reza Pratama
10SHARES

Selain nasi goreng, roti bakar atau panggang merupakan makanan alternatif untuk menu makan sarapan sebelum berangkat sekolah atau kerja. Untuk menambah kesan nikmat, roti panggang biasanya paling cocok disantap bersama susu hangat atau teh manis hangat. Tak hanya pagi, roti panggang juga pas dijadikan santapan di malam hari. rasanya yang manis dan lembut, membuat siapapun tak bisa menolak kelezatan roti panggang. 

Seiring munculnya inovasi-inovasi di dunia kuliner, roti panggang kini mengalami banyak perubahan. Mulai dari rasa sampai penampilan semuanya dibalut sesuai dengan minat banyak orang. Jika pada umumnya roti panggang hanya dibuat menggunakan selai stroberi atau meses saja, sekarang roti panggang mulai dibuat dengan corak yang lucu dan menggemakan. Beragam topping dijadikan sebagai hiasan di atas roti guna menciptakan tampilan yang cantik dan menarik. Seperti beberapa tampilan roti panggang kekinian di bawah ini yang bikin siapapun nggak tega buat makan. 

2. Roti panggang dengan gambar Snoopy di atasnya. Berasa kayak buku gambar yah?

3. Kali ini ada roti dengan kreasi unik berbentuk hewan. Ada bentuk landak juga, gemes!

4. Berbagai varian roti panggang berbentuk karakter lucu yang sayang banget untuk dimakan

5. Roti dengan bentuk ninja, siap mengeluarkan jurus bagi anak-anak yang nggak mau sarapan
6. Kali ini ada roti berbentuk beruang sedang naik gunung. Gemes banget yah jeruknya dibuat mirip matahari?

7. Roti rasa green tea dengan bentuk Frankenstein

8. Ini rotinya bisa dimakan nggak yah? Kok hasilnya kayak digambar pakai rayon yah?

9. Kalo bentuk rotinya kayak gini, masih tega untuk memakannya?

10. Roti bergamber Hello Kitty siap membuat nafsu makan anak-anak bertambah

Setelah melihat beberapa inovasi roti panggang kekinian di atas, masih tega kah kamu untuk memakannya? Memiliki ekspresi yang menggemaskan, seolah-olah membuat roti di atas hidup seperti karakter kartun. Alih-alih bukan memakannya, malah jadi nggak tega lihatnya. Tetapi, roti-roti ini sengaja dibuat lucu dan menggemaskan untuk menarik perhatian anak-anak agar mau sarapan. Kalo udah dibuat kayak gini, jangankan anak-anak, orang dewasa pun nggak bisa nolaknya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
10SHARES