Dari Jaket Hingga Tas, Tren Serba Transparan dan Tembus Pandang Ini Lagi Mendunia

09 Mei 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Akhir-akhir ini, sering deh melihat artis yang bersliweran di TV dengan outfit yang agak berbeda dari biasanya. Biasanya pakaian tembus pandang bisa kita temui dalam bentuk kain tulle, organdie, lace, chiffon, polyester, dan lain sebagainya.

Nah, bagaimana kalau pakaian dan beberapa fashion item tembus pandang kali ini berbahan plastik. Penasaran, coba deh simak beberapa outfit dari bahan tembus pandang berikut. 

1. Mulai dari tas dulu deh!

Ini tas tangan biasa sebenarnya, bentuknya pun standar dan normal. Yang membedakan adalah bahan yang dipakainya. Sejenis plastik tebal nan lentur, sehingga isi tasmu bisa kelihatan jelas dari luar. Unik juga sih. Asalkan isi tasmu aman-aman saja ya, bukan berisi sesuatu yang rahasia dan privat. 

2. Tersedia dalam bentuk tas ransel juga

Buat kamu yang nggak suka bawa tas tangan, tas transparan hadir juga dalam format tas punggung. Bahkan dalam berbagai warna yang bisa kamu pilih. Sudah mulai tertarik? 

3. Juga totebag yang kekinian

Tas totebag berbahan plastik transparan ternyata asyik juga dibawa saat jalan-jalan santai. Bisa melindungi barang-barangmu dari hujan. 

4. Buat yang cowok juga ada

Tidak hanya tas tangan untuk wanita, tas transparan juga tersedia dalam bentuk ransel yang cowok banget. Bedanya bahannya polyester. Tas ransel olahraga ini jadi keren juga kalau diisi barang yang kece. 

5. Gelang dan sepatu transparan

Gelang dan sepatu transparan ini bisa bikin gayamu terlihat nyentrik dan futuristic, ala-ala Lady Gaga. 

6. Gaun transparan

Tenang, gaun ini sebagai pelapis saja. Tentunya kamu harus pakai gaun dulu sebelum mengenakan gaun transparan ini. Menarik juga! 

7. Jadi outer yang nggak menghilangkan estetika baju kamu

Biasanya outer menutupi sebagian bajumu. Nah, kalau outermu berbahan plastik transparan ini, kamu tetap bisa pamer keindahan bajumu. 

8. Bisa juga dalam bentuk rok

Kalau dalam bentuk rok seperti ini ternyata menarik juga ya. Apalagi dengan tambahan warna seperti ini. 

9. Jaket transparan yang fashionable banget

Ya, apalagi jika outfit yang kamu kenakan udah kece dan kekinian, ditambah jaket plastic transparan ini gayamu terlihat beda, lho! Semua mata tertuju padamu. 

10. Kalau yang ini jas hujan!

Wah benar banget, bahan plastik tentunya kedap air dan berguna jadi jas hujan yang tidak menghilangkan sedikit pun kemodisanmu. Tetap bisa foto-foto ala OOTD meskipun hujan, nih! 

11. Topi transparan

Topi biasanya digunakan untuk mengurangi rasa silau karena sinar matahari, tetapi kadang jangkauan penglihatan kita jadi terganggu karenanya. Sekarang ada solusinya nih, topi transparan yang tentunya bisa menyelamatkanmu dari silau tetapi juga nggak mengurangi jangkauan pandangmu. 

12. Kalau warna-warni begini, jadi ingat gaya tahun 90-an nggak sih?

Masih ingat zaman girlband dan boyband tahun 90an, mereka suka tuh pakai jas atau coat transparan warna-warni seperti ini. Sepertinya mode memang selalu berputar. 

Gimana, guys? Tertarik buat mencoba mengenakan outfit transparan dan tembus pandang ini. Boleh deh sekali-kali dicoba kalau menemukan produknya di pasaran. Biar modis dan kekinian tentunya.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES