Dari Gaya Vintage Sampai Edgy, Ini Padu Padan Sepatu Boots Untuk Cewek Muda

07 April 2018
|Chandra W.
0SHARES

Dari sekian pilihan sepatu untuk cewek, boots kini masuk daftar yang cukup diminati. Sebab, medan dan jalanan di Indonesia masih banyak tanah, becek, belum lagi ketika hujan. Tetapi selain karena urusan medan dan cuaca, boots juga membuat penampilan seseorang lebih menarik. Selain itu, gaya berpakaian apapun ternyata cocok-cocok saja ketika dipasangkan dengan sepatu yang satu ini. Mau lihat contohnya? Scroll ke bawah terus. 

1. Mencontoh Evita Nuh fashion blogger asal Indonesia ini, kamu sudah bisa mendapatkan tiga gaya berpakaian

Cukup nyentrik memang Evita dengan celana bermotif bendera serta boots merah, juga satu set atasan bawahan garis-garis serta dilengkapi slingbag ungu, dan satu lagi vintage dengan rok bunga-bunga, atasan kaos polos putih ditambah satchel bag serta topi, kamera dan kaos kaki putih. Sudah begitu, boots-nya juga bermotif bunga-bunga. Sangat serasi!

2. Jika cuaca sedang dingin, kamu bisa meniru gaya ini

Cukup kenakan celana jeans dan atasan yang nyaman lalu balut tubuhmu dengan coat hangat. Pilih ankle boots berwarna gelap agar semakin classy.

3. Suka tampil feminin? Pasangkan saja boots favoritmu dengan rok dan sleeveless top

Pilih boots dengan hak tinggi, tambahkan slingbag yang warnanya serasi dengan keseluruhan outfit-mu.

4. Dress putih dan jaket jeans ditambah ugg boots? Combo!

Penampilan ini jadi terlihat effortlessly chic hanya karena tambahan ugg boots lho. Tapi di Indonesia ini jarang dipakai karena bagian dalam ugg boots berfungsi menghangatkan kaki. Bisa buat traveling nih!

5. Serasa kembali ke zaman ketika mama / nenek masih muda jika memakai seperti ini!

Dress yang sudah terlihat lawas jadi stunning karena boots dan kaus kaki serta tas yang juga bernuansa kuno. Manis sekali!

6. Ingin tampil feminin tapi dengan sentuhan grudge? Bisa nih dicontoh

Ketika kamu ingin tampil girly tetapi tidak mau terlalu girly, kamu bisa memilih warna outfit hitam dari rok, topi, dan tas bahkan atasan juga bisa. Tambahkan jaket denim oversize untuk menambahkan kesan boyish

7. Memasangkan boots dengan legging? Mengapa tidak?

Pasangan legging dan boots barangkali adalah salah satu kombinasi ternyaman dalam berpakaian. Dan ini bisa diterapkan di Indonesia. Sebab, legging berbahan dingin dan tipis dapat menyeimbangkan boots yang cukup berat.

8. Dress dan boots juga merupakan pasangan serasi. Tinggal pilih yang mana yang sesuai dengan selera berpakaianmu

Mulai dari dress hitam polos, kotak-kotak, hingga overall denim, semuanya tampak keren ketika dipasangkan dengan boots. Tambahkan aksesoris yang sesuai. Bisa kacamara, topi, jaket dan juga tas.

9. Tampilan musim panas banget nih, cocok untuk kita di Indonesia yang kemarau terus

Dress pendek dan boots serta kacamata hitam benar-benar cocok untuk dipakai di Indonesia yang bermandi sinar matahari setiap hati.

10. Luaran dan sabuk juga bisa jadi aksen menarik ketika mengenakan dress dan boots

Cantik banget dengan gaya seperti ini!

Nah, sekarang tidak perlu bingung lagi jika hendak memakai sepatu boots ya wahai perempuan-perempuan muda. Ingat, yang penting percaya diri. Tegakkan tubuh, angkat dagumu dan berjalanlah dengan langkah yang tegas. Kamu cantik!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES