Dandan Sesuai Umur, 7 Style Gemesin Ala Cinta Kuya Layak buat Diduplikasi

09 Mei 2018
|vony zamrudiyah
0SHARES

Cinta Kuya yang dikenal sebagai pesulap cilik ini sudah menjelma jadi gadis belia. Kini cinta sudah duduk di bangku SMP lho. Karena dia lagi giat belajar, jadi jarang muncul di layar kaca televisi.

Putri pertama dari Uya Kuya ini kini lagi kegangerungan sama K-Pop. Ia pun nggak pernah absen untuk menonton idol dari Korea Selatan yang datang ke Indonesia. Di balik kegemarannya dalam dunia K-Pop, Cinta juga memiliki style fashion yang unyu dan menggemaskan.

Penampilan yang sering ia bagikan di feeds Instagram-nya, membuat Cinta selalu terlihat pantas, sesuai dengan remaja seusianya. Buat yang penasaran, langsung aja kepoin outfit menggemaskan ala Cinta Kuya! Mau dicontek, nggak masalah juga kok.

1. Tampil sporty dengan sweater yang oversize

Padanan oversized sweater dengan kaus kaki selutut dengan sneakers dan topi snapbackm bikin penampilan Cinta jadi sporty yang menggemaskan.

2. Kaos putih polosmu jangan sampai ketinggalan saat traveling. Penting nih

Kaus polos putih emang netral banget. Untuk dipadukan dengan rok overall kuning bermotif kotak-kotak kayak gini juga lucu kok.

3. Kalau berani tampil beda gini, pasti kamu bakalan mencuri perhatian~

Nggak ada salahnya kamu pilih tampilan tabrak motif kayak gini. Kemeja oversized bermotif abstrak bertemu dengan outer kotak-kotak juga sah-sah saja kok kalau dipakai. Rambut dikuncir dua juga makin menonjolkan kesan vintage-nya. Setuju, nggak?

4. Warna mustard memang lagi banyak digemari. Pantes aja kok walau kamu pakai tas ransel

Pakai kaus raglan dengan rok midi mustard dilengkapi dengan ransel dan sneakers, bikin jalan-jalan kamu semakin nyaman dan menyenangkan. Mau traveling bawa barang banyak pun nggak masalah.

5. Nggak suka pakai rok? Yang ini jangan sampai kelewatan

Penyuka warna netral pasti nggak akan melewatkan warna army untuk koleksinya. Padukan saja kemeja armymu dengan joggerpants hitam. Mau jalan juga cepet siap-siapnya. Pas banget 'kan kalau kamu lagi males pakai rok.

6. Outfit ini pasti bakal bikin kamu semanis gula kapuk! Hehehe

Kalau suka warna pink, coba deh mix and match-in polo shirt kamu dengan rok mini bersama dengan sepatu warna senada. Bikin kamu makin keliatan feminin dan manis banget!

7. Tampil glamor dan memincut perhatian gebetanmu

Tampil glamor dan vintage ternyata nggak susah. Padukan saja kaus marun, jaket bomber, dan rok midi metalic. Tambahan kaus kaki fishnet dan sepatu Docmart, lengkap sudah!

Kini kamu nggak perlu mengikuti tampilan orang dewasa kalau ingin menarik perhatian. Penampilan sederhana dengan padu padan style seperti Cinta Kuya di atas bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu pun makin menggemaskan dengan tampil natural. Jadi, udah siap ikutin gaya Cinta yang mana nih besok?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
0SHARES