Cewek Ini Kulineran Sambil Keliling Dunia! Yuk Ikuti Keseruannya Lewat 10 Foto Ini

www.instagram.com

Namanya Melissa Hie. Seorang food blogger yang punya cara unik untuk memperkenalkan kuliner khas dari setiap negara yang ia kunjungi. Cara unik tersebut terletak pada cara Melissa mengambil angle foto setiap makanan yang ia nikmati di negara asalnya. Ia selalu memfoto makanan dengan latar belakang landmark negara yang ia kunjungi.

Itulah mengapa, siapapun yang berkunjung ke akun instagram miliknya, terasa diajak berkeliling dunia sambil kulineran. Sekarang boleh saja kamu cuma kepoin akun instagram miliki Melissa, siapa yang tahu kalau besok bisa mengikuti jejaknya. Menikmati bermacam kuliner dari berbagai negara, langsung di tempatnya. Penasaran seperti apa timeline milik Melissa yang bikin lapar? Yuk cek 10 foto ini!

1. Menikmati Bánh Mì khas Vietnam sembari "menikmati" kemacetan di jalan

www.instagram.com

2. Relaksasi di Tanah Lot sambil ditemani segelas kopi luwak

www.instagram.com

3. Kalau ini jelas makanan Indonesia banget, bakso! Kali ini Melissa menikmatinya di Gili Trawangan

www.instagram.com

4. Kalau ke Seoul, nggak boleh luput mengicipi fish shaped ice cream ini!

www.instagram.com
5. Di Jepang, mochi jelas jadi kuliner wajib yang nggak boleh dilewatkan
www.instagram.com
6. Zapienka dari Polandia. Sudah ada sejak tahun 70an saat masa komunisme di Polandia
www.instagram.com

7. Tak cuma makanan normal, Melissa juga memberanikan diri makan burger daging buaya di Mindil Beach Sunset Market Australia!

www.instagram.com

8. Saat ke Jordania, Hareesa harus dicicipi! Kue khas Jordania ini punya tekstur yang lembut dan rasanya yang manis

www.instagram.com

9. Nggak ada yang lebih nikmat makan oyster segar langsung dari Coffin Bay, South Australia. Tepatnya di pasar ikan Mooloolabat, Sunshine Coast.

www.instagram.com
10. Last but not least, makannya mungkin cuma kerupuk. Tapi kalau dimakannya di tengah keindahan laut Papua, nikmatnya nggak ada yang ngalahin
www.instagram.com

Ingin tahu lebih banyak mengenai perjalanan Melissa di berbagai negara dan kuliner yang ia cicipi? Kamu bisa langsung buka instagram @girleatworld. Selamat menikmati foodgasm ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
6 Tren Kecantikan Di Korea Selatan Ini Aneh Tapi Bikin Kita Secantik Idol!

6 Tren Kecantikan Di Korea Selatan Ini Aneh Tapi Bikin Kita Secantik Idol!

Lagi Viral! Minuman Segar Es Dawet “Jembut Kecabut" khas Purworejo

Lagi Viral! Minuman Segar Es Dawet “Jembut Kecabut" khas Purworejo

7 Ramuan Tradisional yang Manjur Sembuhkan Batuk. Cepet dan Tanpa Efek Samping!

7 Ramuan Tradisional yang Manjur Sembuhkan Batuk. Cepet dan Tanpa Efek Samping!

15 Inspirasi Gaya dengan Pattern Pants Ini Buatmu Jadi Modis Seketika. Cakep Bener!

15 Inspirasi Gaya dengan Pattern Pants Ini Buatmu Jadi Modis Seketika. Cakep Bener!

Masa Depan Itu Rahasia Tuhan. Buang Jauh Rasa Cemasmu dengan 8 Selingan Ini

Masa Depan Itu Rahasia Tuhan. Buang Jauh Rasa Cemasmu dengan 8 Selingan Ini

10 Tema Dekorasi Tropical Ini Bisa Diusung di Kamarmu! Terlihat Segar dan Meriah!

10 Tema Dekorasi Tropical Ini Bisa Diusung di Kamarmu! Terlihat Segar dan Meriah!

loading