Cewek Harus Tahu Model Rok Ini! Biar Nggak Gagap Pas Beli dan Ditanya Orang

03 Juli 2018
|Venanda
0SHARES

Rok adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki perempuan. Karena memang hanya kaum hawa lah yang memakai busana ini. Meski sama-sama disebut rok, ternyata ada berbagai model yang perlu kamu tahu.

Mulai dari midi skirt hingga bandage skirt, dan masih banyak yang lainnya. Dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya, model bawahan ini akan membuat penampilanmu semakin menawan dan syantik.

1. Midi skirt

Rok yang panjangnya di bawah lutut ini cocok banget digunakan saat menghadiri acara formal. Selain terkesan lebih sopan, midi skirt juga membuatmu bebas bergerak tanpa takut menunjukkan kulit terlalu terbuka. Mix and match dengan blus lengan panjang bisa membuat kesan vintage semakin terasa.

2. A-line skirt

A-line skirt ini bisa digunakan untuk orang yang bertubuh curvy maupun mungil. Karena modelnya yang menyerupai huruf A, lekuk tubuhmu akan tersamarkan. Jadi nggak akan kelihatan deh kamu kurus banget atau agak berisi karena efek mengembang dari rok ini.

3. Maxi skirt

Buat kamu para hijabers wajib banget nih punya rok ini di lemarimu. Modelnya yang lebar dan panjang bisa digunakan sebagai bawahan. Tapi kamu yang nggak menggunakan hijab juga cocok banget lho pakai maxi skirt ini. Karena rok ini bisa memberikan kesan kaki jenjang dan mebuatmu terlihat lebih tinggi.

4. Peplum skirt

Rok ini memiliki bentuk yang khas karena mengembang dibagian atas dan menyempit di bagian bawahnya. Biasanya rok ini digunakan di acara resmi atau untuk outfit ke kantor. Karena kesannya slim fit, kombinasikan dengan top yang pas di badan agar jatuhnya bisa jadi lebih stylish.

5. Pencil skirt

Sempat booming beberapa tahun lalu, rok pensil cocok banget buat kamu yang bertubuh ramping. Bentuknya yang memanjang seperti pensil benar-benar bisa memperlihatkan kaki jenjangmu dengan sempurna. Biasanya pencil skirt dipadukan dengan blus atau t-shirt.

6. Mini skirt

Mini skirt kayaknya merupakan salah satu favoritnya cewek feminin. Outfit ini memang bisa bikin penampilan terlihat lebih girly. Selain itu kamu juga akan terlihat lebih tinggi dengan rok di atas lutut. Kalau nggak pede pakai rok yang terbuka, padukan dengan stocking hitam atau kaos kaki sebatas lutut.

7. Bandage skirt

Meski mirip dengan rok pensil, tapi bandage skirt ini lebih menonjolkan body countur-mu saat dipakai. Dengan aksen lilitan seperti perban, biasanya rok ini memperlihatkan lipatan horizontal di sekelilingnya. Karena mengikuti lekuk tubuh, kesan seksi semakin menonjol saat menggunakan rok ini.

Setelah mengetahui berbagai modelnya kamu bisa mulai melengkapi koleksi rokmu di lemari. Biar nggak terlihat monoton dan selalu terlihat fresh, pilih warna basic agar bawahanmu cocok dikombinasikan dengan outfit apapun.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES