Cari Pemerah Bibir Yang Ramah di Kantong? Cobain Nih 5 Lipstik Lokal di Bawah 25 Ribu

26 Juni 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Lipstik jadi salah satu item kosmetik yang pasti dimiliki hampir oleh semua wanita. Keajaibannya untuk membuat bibir gelap dan hitam menjadi merona seketika membuat banyak wanita enggan berpisah dengan benda mungil ini. Tidak jarang, ragam warna yang ditawarkan membuat beberapa wanita tertarik untuk mengoleksinya. Sayangnya, kebanyakan lipstik harganya cukup mahal. Rata-rata di atas 50 ribu rupiah. Jadi, kalau pengen koleksi lisptik harus siap-siap dana lumayan banyak.

Jangan pesimis dulu karena masih ada lipstik produk dalam negeri yang harganya ramah di kantong. Nggak percaya? Berikut ini lipstik buatan lokal yang harganya di bawah 25 ribu rupiah saja.

1. Sariayu Lipstik Imut

Sesuai namanya, lipstik ini memiliki kemasan mungil dan warna-warni. Lipstik ini juga punya beberapa varian warna pink dan merah yang cukup menarik, di antaranya Serimpi, Ronggeng 11, Ronggeng 12, Lenggong 16, dan Lenggong 17. Sariayu Lipstik Imut mengandung vitamin A, E, dan F untuk menutrisi bibir. Saat dipakai, bibir pun tidak akan kering.  Harganya murah meriah, hanya 17 ribu –  20ribu.

2. Mirabella Chic Colormoist Lisptick

Bentuknya cukup imut dalam kemasan kecil berwarna ungu. Mirabella Chic Lipstick ini teksturnya creamy dan mudah dipulaskan ke bibir. Punya kandungan vitamin E dan moisturizer yang senantiasa melembapkan bibir. Warna-warna yang tersedia pun cukup beragam, mulai dari merah cabai, coklat, hingga pink nude. Ada delapan warna yang dinamai dengan nomor 1-8. Harganya sangat bersahabat, kisaran 12 ribu – 15 ribu rupiah.

3. Red A Lipstick

Kemasannya berwarna putih dengan tulisan Red A berwarna merah. Teksturnya creamy dan memiliki hasil akhir yang cenderung satin. Lipstik ini mengandung Avocado Oil dan Shea Butter untuk menjaga bibir agar tidak pecah-pecah. Ada lebih dari 50 warna yang ditawarkan yang merupakan variasi dari merah, pink, oranye, dan coklat. Harganya 20 ribu – 22 ribu.

4. Viva Lipstick

Kemasannya berwarna biru dongker. Teksturnya cukup creamy dan memiliki aroma khas yang akan hilang setelah diaplikasikan. Warna-warna yang dihasilkan pun cukup pigmented. Tersedia berbagai macam warna mulai dari merah, pink, oranye, ungu, dan warna  coklat metalik. Lipstik ini bisa diperoleh hanya dengan harga 15 ribu – 17 ribu.

5. Just Miss Lip Pencil

Lipstik ini berbentuk crayon dengan tutup bening pada bagian atasnya. Teksurnya creamy dan hasilnya matte saat dipulaskan ke bibir. Just Miss Lip Pencil tersedia dalam 45 warna yang pigmented. Sayangnya, lip pencil ini membuat bibir kering. Jadi, sebelum memakainya sebaiknya pakai lipbalm terlebih dahulu. Just Miss Lip Pencil bisa diperoleh dengan harga 19 ribu – 20 ribu.

Kini, nggak perlu lagi khawatir kantong bakal kering di akhir bulan kalau pengen beli lipstik. Hanya dengan 100 ribu saja kamu bisa mendapatkan 4 sampai dengan 5 lipstik dengan berbagai warna. Tapi, jangan beringas saat belanja lipstik ini mentang-mentang harganya murah, ya. Ingat, jangan mubazir.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES