Cantik Harus Langsing itu Mitos Belaka! Jadikan 9 Seleb Ini Sebagai Inspirasimu

www.yukepo.com

Dunia keartisan selalu diidentikan dengan kesempurnaan, kecantikan, dan ketampanan. Nggak hanya wajah, mereka juga harus punya tubuh yang ideal, layaknya model. Tinggi semampai dengan kaki jenjang dan berat badan ideal. Namun, ternyata di balik keglamoran itu, sekarang sudah muncul lho gerakan anti body shaming.

Hal ini diartikan bahwa cantik itu nggak bisa hanya diidentikan dengan badan langsing dan wajah cantik. Banyak faktor yang menentukan kecantikan salah satunya kepribadian dan bakat tentunya. Nah, Yukepo sudah berhasil merangkum beberapa gaya selebriti baik dari luar maupun dalam negeri yang diharapkan bisa mematahkan mitos kalau cantik harus langsing.

Buat kamu yang nggak berperawakan ala model, jangan patah semangat. Kepoin beberapa dari mereka yang tetap menginspirasimu untuk jadi diri sendiri dan nggak terobsesi punya badan langsing.

1. Chloe Moretz

id.pinterest.com

Meskipun tidak berbadan langsing tipis seperti kebanyakan artis Hollywood, Chloe Moretz mampu menjadi salah satu artis muda terlaris. Gaya-gaya si Chloe juga sering dijadikan panutan untuk para perempuan yang punya badan berisi. Mulai dari gaya casual hingga bergaun untuk acara-acara formal, Chloe terlihat cantik dan segar banget. 

2. Adele

id.pinterest.com

Siapa yang tak kenal dengan diva internasional ini? Sejak kemunculannya hingga di posisi sekarang ini nggak pernah terbesit di benak Adele untuk mengubah penampilannya, apalagi sampai diet ketat. Dia membuktikan kalau bakatlah yang paling penting. Buat kamu yang termasuk berisi, nggak usah bingung lagi. Contekin gaya Adele untuk pergi ke acara formal. Gaun-gaun panjang yang bermotif bisa bikin kamu terlihat elegan. 

3. Prilly Latuconsina

instagram.com

Beranjak ke dalam negeri, kamu pasti udah kenal Prilly Latuconsina. Wajahnya yang awet muda sering banget menghiasi layar kacamu. Tentunya kamu tahu kalau Prilly punya postur yang tidak terlalu tinggi dan langsing. Namun, ia mampu memilih outfit yang pas banget di badannya. Cobain celana komprang ini sesekali untukk dapat efek tinggi. Bahkan pakai rok pensil pun nggak masalah lho, yang penting pede macam Prilly. 

4. Meghan Trainor
instagram.com

Nah, penyanyi muda yang satu ini bisa dibilang penerusnya Adele. Bedanya gaya Meghan lebih ceria dan anak muda banget. Mengenakan celana longgar maupun legging pun Meghan terlihat pede dan nyaman banget, jadi enak dilihatnya. 

5. Stephanie Poetri
www.instagram.com

Putri bungsu penyanyi Titi DJ ini mencuri perhatian banyak orang sejak kemunculannya di usia remaja. Makin cantik dan punya kepribadian yang rendah hati, Stephanie juga punya gaya yang bisa jadi panutan. Sebagai remaja, Stephanie termasuk bertubuh bongsor, tetapi ia tetap pede dan bisa memadukan pakaian yang pas. Pakai gaun dengan potongan pensil maupun mengenakan kaos dan celana jeans, Stephanie nggak pernah kelihatan lebih tua dari usianya. 

6. Aurel Hermansyah

www.instagram.com

Daripada mendengarkan haters, Aurel tetap eksis dan jadi dirinya sendiri. Seiring bertambahnya usia, Aurel sekarang sudah bisa memadupadankan outfitnya dengan baik. Pakai gaun panjang yang longgar ini nggak bikin Aurel terlihat kayak ibu-ibu karena pilihan warnanya yang cantik dan anak muda banget.

Lagi nih, meskipun kamu sering dengar orang menyarankan kamu yang bertubuh berisi untuk pakai pakaian gelap, sebenarnya kamu bebas mengenakan warna apapun yang kamu mau lho. Contohnya outfit Aurel ini. Nggak usah takut terlihat gendut, tampilan kamu justru terlihat fresh dengan warna pastel. 

7. Rihanna

id.pinterest.com

Kalau kamu ingat zaman keemasan lagu "Umbrella", kamu pasti ingat kalau Rihanna dulu langsing tipis dengan kaki yang jenjang. Eits, tapi seiring bertambahnya usia, tubuh Rihanna sekarang makin berisi dan kerennya, Rihanna nggak menutupi itu. Ia bangga dan bahkan pede saja mengenakan pakaian-pakaian modis tanpa berusaha diet apalagi menutupi bagian tubuhnya yang tidak lagi langsing. Mengenakan celana legging jeans dan sweater pendek pun nggak mengurangi kecantikannya. Di momen-momen penting pun, Rihanna mengenakan dress selutut dan tetap terlihat elegan. 

8. Ally Brooke

www.instagram.com

Salah satu personel girlband Fifth Harmony ini juga punya gaya yang bisa kamu contoh kalau kamu tipe cewek yang feminin dan suka pakai rok. Ally terlihat manis dan awet muda mengenakan rok selutut. Kalau kamu nggak pede dengan bagian atas tubuh kamu, kamu bisa kenakan atasan yang berlayer seperti Ally ini. 

9. Demi Lovato
id.pinterest.com

Terakhir ada mantan artis Disney, Demi Lovato. Sempat mengalami depresi dan eating disorder, sekarang Demi tampil pede dengan tubuhnya yang berisi. Meskipun berisi, Demi termasuk artis yang gemar berolahraga, ia membuktikan kalau tubuh seseorang tidak bisa disamaratakan. Nah, tampilan Demi yang sekarang pun sering dijadikan panutan lho. Mau mengenakan celana maupun dress, aura Demi selalu terpancar. 

Benar banget deh, cantik itu tidak hanya dilihat dari tubuh yang langsing dan tinggi, banyak faktor yang menentukan. Beberapa di antaranya kepribadian, bakat, dan tentunya tingkat kepercayaan diri kamu terhadap apa yang kamu punya. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ini Minuman Soda Pertama Asli Indonesia - Keepodotme

Ini Minuman Soda Pertama Asli Indonesia - Keepodotme

Siapa Bilang Rok dan Sneakers Itu Nggak Nyambung? Padu Padannya Bikin Awet Muda!

Siapa Bilang Rok dan Sneakers Itu Nggak Nyambung? Padu Padannya Bikin Awet Muda!

Tadinya Kayak Jagoan Ngajak Guru Berantem, Akhirnya Para Siswa Pelaku Pengeroyokan Sungkem Juga Minta Maaf - Keepodotme

Tadinya Kayak Jagoan Ngajak Guru Berantem, Akhirnya Para Siswa Pelaku Pengeroyokan Sungkem Juga Minta Maaf - Keepodotme

Jangan Tertipu Agen Umroh Bodong. 9 Saran Ini Berguna Banget dan Wajib Diikuti!

Jangan Tertipu Agen Umroh Bodong. 9 Saran Ini Berguna Banget dan Wajib Diikuti!

6 Brand Lokal Ini Punya Shade Lipstik Warna Merah Merekah - Keepodotme

6 Brand Lokal Ini Punya Shade Lipstik Warna Merah Merekah - Keepodotme

Biar Nggak Ngebosenin, Serba-serbi Outfit dari Amanda Manopo Ini Patut Dijajal

Biar Nggak Ngebosenin, Serba-serbi Outfit dari Amanda Manopo Ini Patut Dijajal

loading