Bukan Sandal Biasa, Kamu Bisa Berubah Jadi Princess dengan Pakai Alas Kaki Ini!

31 Mei 2018
|vony zamrudiyah

Sandal bisa diandalkan untuk jadi penunjang penampilanmu sehari-hari. Untuk menonjolkan pergelangan kaki di beberapa acara, pastinya kamu sudah memiliki beberapa koleksi sandal kesayangan, 'kan? Sayangnya, alas kaki ini memang tidak bisa asal pakai saat menghadiri acara tertentu.

Kabar baiknya, saat di acara santai dan kasual, kamu bisa jadikan sandalmu ini sebagai andalan. Sudah nggak perlu ditanya, saat jalan-jalan di venua acara, nggak akan dibikin sakit deh tumit dan pergelangan kakimu.

Dengan menggunakan sandal ini, penampilanmu nggak akan ter-downgrade dan fals. Asalkan dipadukan dengan outfit santai macam ini ya, girls.

1. Flat sandal siap melindungi kakimu seharian saat keliling untuk mengeksplor kota. Pas banget dipadukan dengan dress panjang beserta tas rotannya

Sandal bertali tanpa heels nyamannya pakai banget! Yakin deh kamu nggak bakalan pengen melepaskannya. Sepasang alas kaki dengan tali elastis lembut yang melingkar dengan manisnya di tumitmu, bisa membantu meregangkan peredaran darah di pergelangan kaki. Paduan yang pas buat jalan keliling kota~

2. Bertali gesper dan low heels, pas banget dipadukan dengan warna apapun. Contek deh gayanya buat pergi ngampus besok!

Aksen tali gesper adalah perpaduan lengkap untuk menjadikan alas kaki ini jadi kesayangan. Bekerja di luar ruangan pun, bisa bikin kaki tetap nyaman saat mengenakannya karena heels-nya yang tidak terlalu tinggi.

3. Buat yang bertubuh petite, pilih model gladiator ini. Niscaya bakal bikin kakimu terlihat makin jenjang!

Model gladiator selalu khas dengan tali-tali yang melingkar dari pergelangan kaki hingga betis. Ini bisa bikin kaki pendek kamu jadi terkesan lebih panjang. Pas banget nih dipakai oleh cewek yang bertubuh mungil dan dipadukan dengan celana pendek, rok, atau pun celana jeans.

4. Mengubah penampilan yang B aja jadi "the best" di banyak acara

Sandal berwarna nude yang senada dengan warna kulit ini sangat mudah di-mix and match dengan segala macam warna pakaian. Terbuat dari kulit, bikin makin awet dan bisa dipakai ke mana pun walau jalanan becek. Yang B aja, bisa jadi bagus banget kalau padu padannya kayak gini!

5. Ankle-stripe wedges bordir motif floral, buat ke kondangan makin kece badai~

Sepasang alas kaki berhak dengan bordir motif bunga yang cantik ini memberikan sentuhan unik pada penampilanmu. Tambahan low heels dan tali  di tumit menyempurnakan kakimu! Padukan dengan mini dress, sebuah cara simple untuk membuatmu jadi pusat perhatian!

6. Warna metalik membuat gaya vintage-mu langsung naik kelas jadi glamor!

Sentuhan metalik pada tali sandal ini akan membuat kamu tampil memesona. Jika memiliki kaki lebar, kilauan talinya akan membuat kaki kamu terlihat lebih ramping. Warna ini juga cocok dipadu padankan dengan semua jenis pakaianmu.

7. Pompom stripe sandal, desainnya yang unik nggak bikin canggung

Sandal dengan tambahan detail pom-pom ini memberi kesan unik di pergelangan kaki kamu. Coba saja padukan dengan jaket denim dan dress putih boho ini. Komplit den untuk jadi wanita tercetar saat itu juga.

Sekarang kamu bisa dengan mudah memadu padankan sandal untuk dipakai ke beberapa acara. Tampil naik kelas dengan sandal kini sudah nggak jadi momok! Pilihlah warna yangsesuai warna kulit. Yang terpenting, pilihlah yang paling nyaman supaya nggak menyiksa pergelangan kaki kamu ya, girls.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
SHARES