Bokong Trepes Bikin Nggak PD? Kasih Efek "Berisi" dengan Pilihan Outfit Ini!

unsplash.com

Buat cewek-cewek yang berbadan kurus, memilih baju itu susah-susah gampang. Meski banyak busana yang akan terlihat pas dibadan, tapi di bagian tertentu seperti bokong akan tampak rata dan tidak berisi. Padahal sesekali ingin juga memakai outfit yang membuat kita kelihatan lebih curvy.

Sekarang sih sudah banyak inovasi untuk membuat bokong kelihatan lebih berisi, seperti booty sponge pants. Tapi sebenarnya, nggak perlu repot-repot memakai celana itu, lho. Karena ada outfit effortless yang bikin kamu bisa kelihatan lebih semok tanpa sumpelan apapun. Nggak percaya? Simak dulu tipsnya berikut ini!

1. Paling gampang dan jarang terpikirkan adalah memakai ikat pinggang

id.pinterest.com

Ikat pinggang bisa membuat lekuk pinggangmu lebih jelas. Hal ini membuat bagian bokong akan terlihat menonjol dan berisi. Kamu bisa menggunakannya saat sedang memakai celana ataupun rok. Pilih yang ukurannya kecil dengan model simpel agar bisa dipakai untuk outfit apapun.

2. Celana skinny emang tercipta untuk kamu, modelnya yang pas di badan bikin lekuk tubuh terlihat jelas

id.pinterest.com

Di antara semua model celana, skinny pants adalah pilihan terbaik. Desainnya yang melekat di tubuh akan memperlihatkan lekuk tubuhmu dengan baik. Sehingga bagian bokong pun akan terlihat lebih berisi.

3. Rok A-line akan menyelamatkanmu dengan menyamarkan bentuk tubuhmu

id.pinterest.com

Bukan cuma cocok dipakai oleh cewek berbokong besar. Rok A-line atau yang berpotongan seperti huruf “A” juga bisa menyamarkan lekuk tubuhmu yang berpantat rata. Karena siluet tubuh akan tersamar dengan sempurna. Bahkan bisa membuatmu terlihat lebih berisi. Biar semakin paripurna, pilih rok berwarna cerah atau netral.

4. Kalau mau pakai dress, pilih yang berpotongan di daerah pinggang
id.pinterest.com

Memakai dress juga nggak bisa sembarangan. Biar lekuk tubuh tetap terlihat, kamu harus memilih gaun yang berpotongan di daerah pinggang. Bisa juga pilih yang memiliki bordir atau motif di bagian atas untuk mengalihkan perhatian. Selain itu, pilihan baju terusan dengan pundah terbuka juga bisa membarikan efek lebih berisi lho. Bisa dicoba nih.

5. Celana jeans dengan efek sanding bisa jadi pilihan yang tepat
id.pinterest.com

Memilih celana jeans nggak boleh asal. Biar bokongmu terlihat lebih curvy, pakai celana jeans dengan efek sanding di bagian saku belakang. Efek kasar seperti pasir ini bisa jadi highlight yang membuat bokong tampak lebih berisi.

6. Daripada rok motif vertikal, lebih baik kamu memilih motif horizontal saja guys

id.pinterest.com

Seperti yang kita tahu bahwa motif vertikal akan membuat kesan lebih kurus. Sehingga kamu yang berpantat rata lebih baik hindari outfit dengan pola ini. Lebih baik pilih rok bermotif horizontal yang bisa membuat tubuhmu lebih curvy. Pilih rok yang warna motifnya tidak hanya satu agar semakin membuat garis bokongmu lebih tegas.

7. Celana dengan bordir di saku belakang juga bisa membuat bokongmu lebih curvy

id.pinterest.com

Lagi ngetren belakangan ini, celana jeans dengan bordir di bagian saku belakang cocok banget dipakai untuk cewek berbokong rata. Tambahan ornamen ini bisa menambah ketebalan di bagian bokong sehingga tidak kelihatan rata banget.

Membuat efek lebih berisi nggak perlu pakai sumpelan atau filler. Kalau udah tahu triknya, kamu bisa tampil effortless untuk menimbulkan efek lebih curvy di bokongmu. Jadi lebih pede 'kan sekarang?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Aneh Sekaligus Kocak! Begini Jadinya Kalo Makanan Khas Indonesia Diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris

Aneh Sekaligus Kocak! Begini Jadinya Kalo Makanan Khas Indonesia Diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris

Selalu Tampil Natural, Ternyata Produk Makeup yang Dipakai Nagita Slavina Harganya Bikin Lemas!

Selalu Tampil Natural, Ternyata Produk Makeup yang Dipakai Nagita Slavina Harganya Bikin Lemas!

Janji Sehidup Semati Tetap Sakral dengan Cincin Nikah Unik. Spesial dan Ngena di Hati!

Janji Sehidup Semati Tetap Sakral dengan Cincin Nikah Unik. Spesial dan Ngena di Hati!

Punya Tampilan Mengkilap, 8 Kue Kekinian Ini Terlihat Mirip Kayak Batu Akik

Punya Tampilan Mengkilap, 8 Kue Kekinian Ini Terlihat Mirip Kayak Batu Akik

5 Air Mawar Lokal di bawah 25 Ribu, Bikin Wajah Seger Tanpa Gerah di Kantung!

5 Air Mawar Lokal di bawah 25 Ribu, Bikin Wajah Seger Tanpa Gerah di Kantung!

Mengintip Menu Sarapan Para Tokoh Dunia, Pasti Kamu Nggak Nyangka!

Mengintip Menu Sarapan Para Tokoh Dunia, Pasti Kamu Nggak Nyangka!

loading