Bobok sama Pasangan Halal Jadi Makin “Berkah” Saat Pakai Piyama Ini

05 Juni 2018
|Disfira Ika
0SHARES

Jika buku nikah sudah ditandangani dan cincin sudah tersemat, bersyukurlah kalau kamu dan pasangan akhirnya sah juga. Mau ibadah pun jadi halal, nggak perlu insecure lagi dengan omongan tetangga. Bobok pun tiap hari ada yang menemani. Hehehe.

Kalau cuma tidur berdampingan, sepertinya sudah biasa. Bahkan terlalu biasa. Supaya momen bobok halal kalian makin berkah, nggak ada salahnya lho bikin kostum “seragam” untuk dipakai di malam spesial. Piyama couple misalnya!

Tertarik menjadikan malam kalian berdua semakin berkah, halal, dan menyenangkan? Cari tahu yuk inspirasi seragam tidur kalian!

1. Setelan piyama atasan dan celana ini adalah yang paling basic. Nggak harus samaan warnanya, pilih abu untuk suamimu, putih untukmu!

2. Kaus oblong dan celana kolor saja sudah paling enak deh dipakai saat di rumah. Tidur jadi nyenyak sampai bangun keesokan paginya

3. Stripes adalah motif yang disukai oleh banyak gender. Pasanganmu nggak akan nolak disuruh pakai baju tidur kayak ini!

4. Kaus putih dan celana kain bermotif kotak-kotak ini bisa dijadikan seragam kembar kalian sebelum bobok bersama. Sederhana banget!
5. Selain mustard, celana bermotif kotak-kotak putih biru ini juga nyaman dipakai saat berkegiatan di rumah

6. Aksen garis-garis ini juga layak dijadikan baju couplean kok. Dipakainya ya di rumah aja~

7. Sesekali nggak apa-apa dong menuruti pasanganmu yang lebuh suka sama motif kotak-kotak. Nggak kalah unyu kok dipakai kembaran!

8. Kalem dan enak dipakai, piyama biru muda ini layak dicoba untuk kalian pakai. Auranya kayak pengantin baru tiap hari!

9. Sama-sama suka pakai sweater pas tidur? Kembaran aja modelnya, tapi beda warna. Simple parah~
10. Baju tidur ala dress dan celana untuk yang cowok? Wah, sebuah kombinasi yang sempurna!

Mau tidur siang, malam, atau tidur lagi saat pagi, asalkan pakai seragam bobok ini, jadi lebih nyenyak deh istirahatnya. Udah halal sekaligus nyenyak, nikmat mana lagi yang akan didustakan? Hehehe. Kamu dan pasangan udah punya piyama couple ini juga nggak nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
0SHARES