Bikin Teman Lama Pangling Saat Buka Bersama dengan Pulasan 7 Warna Lipstik Ini

03 Juni 2018
|Faizah Pratama

Memasuki bulan Ramadan, pasti sudah banyak undangan buka puasa bersama baik dari rekan kerja maupun teman sepermainan. Nggak mau kalah, teman-teman lama juga ikutan bikin momen buka bersama biar bisa kangen-kangenan sembari menyambung silaturahmi. Lama tidak berjumpa, tentunya kamu ingin tampil beda di hadapan mereka dong? Nah, pilihan warna lipstik berikut ini bisa bikin teman lamamu terkejut saking panglingnya!

1. Koral

 

Warna Koral merupakan perpaduan bisa dikatakan sebagai perpaduan warna oranye dan pink. Lipstik berwarna koral bisa membuat wajah terkesan lebih segar. Warnyanya cerah tetapi nyalanya tidak berlebihan sehingga cocok dipakai buat yang berkulit sawo matang. Warna koral ini cukup efektif menyingkirkan kesan kucel.

2. Merah

Lipstik warna merah tidak pernah kehilangan penggemarnya dari tahun ke tahun. Warna ini cocok banget untuk menampilkan kesan glamor dan tegas. Selain itu, warna lipstik merah bisa membuat gigi terkesan lebih putih. Warna merah juga bisa memperkuat kesan seksi. Kamu juga bisa menimpali merahnya bibirmu dengan lip gloss supaya lebih dramatis.  

 

3. Fuchsia

Kalau ingin semua mata tertuju padamu, lipstik warna fuschia jadi pilihan terbaik. Perpaduan warna pink dan ungun ini menghadirkan warna cerah yang mencuri perhatian. Jarang ada wanita yang percaya diri mengenakan warna ini karena warnanya yang terlalu terang. Lipstik warna fuchsia bisa membangkitkan suasana menyenangkan dengan warnanya yang menawan.

4. Oranye

Kamu juga bisa menyontek eonni-eonni Korea yang gemar memakai lipstik warna oranye. Lipstik warna oranye membuat bibir terkesan cerah. Jadi, kalau dulu kamu sering diejek karena bibir hitam, warna oranye bisa menyamarkannya. Selain memberi kesan warna bibir segar, warna oranye juga memunculkan kesan ceria.

5. Cokelat Tua

Lipstik warna cokelat tua mungkin terkesan suram tetapi hal itu tidak benar. Lipstik warna coklat justru bisa menutupi kekurangan bibir seperti warna bibir atas dan bawah yang berbeda. Lipstik berwarna coklat akan memunculkan aura eksotis bagi pemakainya. Warna coklat bisa memunculkan kesan wanita mandiri.

6. Burgundy

Warna ini merupakan perpaduan warna merah gelap dan ungu. Keunggulannya, warna ini cocok untuk semua jenis kulit. Lipstik warna burgundy meningkatkan citra elegan nan seksi. Bukan cuma itu, warna burgundy juga memperkuat sisi wanita dewasa.

 

 

7. Plum tua

Warna plum merupakan warna ungu tua menuju hitam. Warna lipstik ini biasa digunakan saat menghadiri acara malam seperti, gala dinner. Warna plum tua identik dengan kesan gothic. Tidak ada salahnya kamu mencoba lipstik warna ini biar tampil lebih misterius.

Selain menutupi kekurangan bibir, lipstik juga bisa memperkuat pesonamu. Pakailah warna lipstik yang berbeda dari yang biasa kamu pakai biar orang-orang di sekitarmu semakin pangling. Jangankan teman lamamu, orang-orang di sekitarmu pasti akan terkesima!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES