Bikin Geli-Geli Penasaran, Inilah Tren Nail Art Paling Aneh di Tahun 2018!

23 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Ngomongin kecantikan memang tidak ada habisnya. Dari kepala hingga kaki selalu diperhatikan dengan seksama. Tampilan kuku juga tak lepas dari perhatian. Kuku dipotong sedemikian rupa agar tampak cantik. Setelah itu, dipoles dengan cat warna-warni yang indah. Bahkan terkadang kita juga menghiasnya dengan mendetail menggunakan berbagai pernak-pernik kecil. Biasanya, riasan kuku ini disebut dengan nail art.

Kalau ngomongin nail art, yang terlintas di benak kita pastilah untuk mempercantik kuku. Tapi, ternyata ada juga lho riasan kuku yang aneh plus nyeleneh. Apa iya masih kelihatan cantik ya? Kali ini, kita akan membahas tren nail art teraneh di tahun 2018. Yuk kita simak keunikannya!

1. Riasan kuku yang kayak gini cocok banget nih buat para penggemar Avengers!

Film Avengers Infinity War telah mengobati rasa rindu pecinta tokoh Marvel. Kalau kamu masih merindukan aksi Thor dan kawan-kawan, mungkin bisa coba merias kuku dengan tema Avengers. Biar jadi comic geek sejati!

2. Bikin bingung nggak nih kalau kukunya bentuk gigi? Bisa untuk ngunyah nggak ya?

Kalau dilihat sepintas bikin bingung ya? Masak iya tumbuh gigi di ujung-ujung jari? Ternyata eh ternyata, cuma nail art.

3. Ada badan tumbuh di kuku? Tenang, cuma nail art aneh kok!

Kalau ada lembaga sensor nail art, mungkin yang satu ini bakal nggak lolos sensor. Nggak cukup dengan badan yang seksi saja, tapi kuku pun dikasih bentuk badan yang juga seksi. Hmm, bikin gemes apa gagal paham nih?

4. Cocok nih buat yang mau nostalgia dengan Sailormoon!

Sailormoon menjadi primadona di suatu waktu. Untuk mengenang masa keemasannya, kamu bisa menaruhnya di kukumu. Ehm, tapi kayaknya bikin ribet ya. Kalau gatel nggak bisa garuk-garuk.

5. Ini nail art apa kuku cantengan? Kok bengkak gitu?

Biasanya sih kuku panjang dan dibentuk meruncing menjadi dambaan. Tapi, kalau yang ini malah terkesan bulet dan bengkak ya. Kira-kira di mana nilai estetiknya ya?

6. Riasan kuku ini mungkin cocok buat tukang sulap, menghipnotis banget!

Yang ini sebenarnya masih setipe. Parahnya, ada bagian yang nonjol dengan motif yang agak psikedelik. Bisa buat menghipnotis nih!

7. Nail Art Melengkung

Kalau yang ini kuku ala nenek sihir kali ya. Mau gaya kuku yang seperti ini? Awas hati-hati patah kalau dipakai ngupil.

8. Fans berat McD pasti bahagia nih lihat kuku kayak gini. Bawaannya bikin lapar!

Mungkin si pemilik kuku penggemar berat makanan di Mc Donald. Ada kentang gorengnya segala. Kalau laper bisa dicemil tuh.

9. Kalau kukunya kayak gini, bakal ketemu jin dalam lampu juga nggak ya?

Nggak kebayang kan desain ala negeri 1001 malam bisa hadir di kukumu. Nggak perlu jauh-jauh ke Timur Tengah, kubah-kubah indah sudah bisa terpampang di kukumu.

10. Kalau putri duyung punya kuku, mungkin kayak gini bentuknya.

Nuansa laut dan putri duyung juga bisa muncul di kukumu. Cukup sedikit imajinasi dan banyak usaha, jadi deh kuku berwawasan kemaritiman!

 

Kalau kamu masih penasaran seperti apa aja nail art teraneh di 2018, kamu bisa kunjungi akun instagram @nailsunny. Tapi, kamu harus mikir dulu kalau kukumu dihiasi aneh-aneh gitu, gimana kalau mau ngupil atau cebok? Hm, cantik itu pelik ya, Sis.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES