Biar Skill Berdandan Nambah Terus, Subscribe Akun Beauty Vlogger Lokal Ini Deh!

10 Juni 2018
|Mega Fitriyani
Kecantikan adalah dambaan banyak perempuan. Makanya, orang yang bergerak di dalam bidang ini nggak sedikit, mulai dari produsen produk kosmetik, skin care, sampai beauty vlogger. Nah, apa itu beauty vlogger? Beauty vlogger adalah mereka yang hobi memposting video bertema kecantikan, mulai dari video tutorial make up, tutorial hijab, hingga review produk.
Beragamnya konten dan menariknya video-video yang mereka unggah membuat para beauty vlogger ini rata-rata punya banyak follower. Maka, nggak jarang mereka disebut sebagai influencer karena konten yang mereka unggah akan memengaruhi para followernya. Nah, siapa aja beauty vlogger lokal yang hits banget dan patut buat disubscribe? Yuk, simak.

1. Abel Cantika

Abel Cantika adalah salah satu beauty vlogger yang paling terkenal. Nah, apa istimewanya? Selain cantik, gadis yang berprofesi sebagai model dan aktris ini sering banget bagi-bagi tips. Tips yang dibagikan juga nggak asal soalnya dia sering banget mengikuti seminar kecantikan. Kamu bisa percaya kok, sama kemampuannya bermake up ria. Dia mulai jadi beauty vlogger sejak tahun 2015 dan sampai saat ini ia memiliki hampir 250ribu subsciber.

2. Dhana Xaviera

Perempuan ini memang nggak belajar make up secara formal namun ia hobi banget menonton berbagai tutorial makeup. Hal ini membuat dia pun mahir menggunakan makeup. Dalam kanalnya, Dhana sering menyajikan video tutorial dan mereview berbagai produk kecantikan dan skincare. Tutorial yang ia sajikan ada yang sifatnya occasional, misalnya tutorial hijab wisuda, make up lebaran, christmas makeup, hair do untuk party, dan lain sebagainya; ada juga yang daily makeup. Saat ini, Dhana memiliki 76ribu subscriber.

3. Cindercella

Berbeda dengan beauty vlogger lain yang cenderung menampilkan make up cantik sehari-hari, Cindercella cenderung menampilkan makeup untuk seni. Ia biasa membuat makeup karakter dan bertema misalnya snake makeup, atau zombie. Perempuan asal Surabaya yang memiliki nama asli Marcella Febriane Hadikusumo ini sudah mulai menjadi beauty vlogger sejak tahun 2015. Saat ini, Cindercella punya hampir 250ribu subscriber. Bukan hanya terkenal di Indonesia, Cinderella juga pernah diundang sebagai juri tamu di ajang Internasional, Asia's Next Top Model 2017.

4. Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta terkenal saat ia mengunggah postingan tentang puberty, before-after di Instagram. Selain itu, ia juga rajin mengunggah video tutorial makeup di kanal Youtubenya. Saat ini, subscriber Youtube yang ia miliki adalah 840ribuan. Konten yang biasanya dia upload adalah vlog sehari-hari, tutorial make up, dan review produk kecantikan.

5. Lizzie Para
Siapa yang tahu brand makeup lokal bernama BLP beauty? Nah, Lizzie Parra adalah beauty vlogger sekaligus pemilik brand tersebut. Ia rajin mengunggah video daily tutorial, atau make up occasional, dan review berbagai produk kecantikan. Saat ini, ia memiliki sekitar 90ribu subscriber.

6. Indira Khalista

Saat ini, Indira memiliki sekitar 450ribu subscriber. Wajahnya Indonesia banget. Ia biasa menampilkan berbagai tips yang mudah diaplikasikan, misalnya cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat. Review produk-produk dan tutorial juga tidak ketinggalan ia lakukan.

7. Rachel Goddard

Rachel memiliki 770ribu subscriber. Wanita satu ini memiliki tone warna kecoklatan sehingga banyak tutorial makeupnya yang mungkin cocok dengan kebanyakan perempuan Indonesia. Rachel bukan hanya menyajikan tutorial makeup tapi juga review berbagai produk kecantikan, dari produk lokal sampai impor.

Nah, itu dia beauty vlogger yang oke banget buat di subscribe. Suka atau nggak sukanya dengan mereka dan tutorial yang mereka tampilkan, emang sepenuhnya bergantung pada selera masing-masing orang. Yang jelas, kamu bisa belajar makeup dari mereka, dan bisa tahu kualitas produk tanpa mencobanya langsung, tinggal tunggu review mereka saja dulu. Selamat belajar makeup dari para beauty influencer ini ya, Sis.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
SHARES