Biar Nggak Terlalu Seksi, yang Berdada Besar Kudu Hindari Benda Terlarang Ini

04 Juli 2018
|Venanda
0SHARES

Memiliki dada besar kadang jadi masalah tersendiri bagi kaum hawa. Meski itu adalah aset berharga dan anugerah yang harus disyukuri, tapi cewek berdada besar sering kesulitan saat memakai baju.

Salah memilih busana, bisa-bisa penampilan jadi terlalu seksi dan terlihat tidak senonoh. Biar look-mu tampak proporsional, pastikan jangan memakai berbagai fashion items ini. Ingat, jangan!

Selain bikin kelihatan busty, kamu juga bisa merasa nggak nyaman kalau salah pilih outfit. Yuk simak baik-baik.

1. Hindari tank top dengan spaghetti strap

Tank top jenis ini justru bisa membuat dadamu terlihat lebih besar. Selain itu talinya yang kecil juga bisa menyebabkan rasa tidak nyaman. Karena tali sekecil itu tidak cukup kuat untuk menahan payudaramu yang berukuran besar. Lebih baik pilih yang talinya lebar dan kuat ya, girls.

2. Big NO untuk baju model turtleneck

Meski kelihatan keren, tapi buat kamu yang berdada besar jangan sekali-kali memilih atasan turtleneck. Modelnya yang membalut tubuh hingga ke bagian leher akan mengekspos bagian dadamu secara jelas. Jadi kalau nggak mau jadi perhatian banyak orang, lebih baik dihindari aja deh.

3. Jangan memakai aksesoris leher yang berlebihan

Jika ingin memakai aksesoris, lebih baik pilih yang kecil dan simpel saja. Karena aksesoris leher yang berukuran besar bisa membuat bagian dada semakin jadi sorotan. Apalagi kalau kamu memakai kalung yang ber-layer. Jadi sebaiknya hindari berbagai aksesoris tersebut.

4. Bodycon dress sangat tidak direkomendasikan untuk dipakai

Dress yang ketat dan mengecil di bagian bawah bisa membuat proporsi tubuhmu jadi tidak seimbang. Jadi bodycon dress sangat tidak direkomendasikan untuk kamu. Lebih baik pilih A-line skirt dengan potongan lebar di bagian bawahnya.

5. Ruffles top juga harus dihindari

Ruffle top dengan aksen rumbai di bagian dada bisa membuat tubuhmu lebih tebal. Apalagi kalau kamu menggunakan baju dengan model off shoulder. Kesan lebih berisi jadi semakin terlihat.

6. Usahakan jangan menggunakan boxy jacket

Meski bisa menyamarkan bentuk tubuhmu, tapi kalau salah pilih jaket akan membuat penampilanmu jadi fail. Jaket model boxy justru bisa membuat penampilanmu terlihat berat dan bervolume.

7. Jangan pakai bra yang kekecilan

Hal ini kadang sering dilakukan oleh cewek-cewek. Mereka menganggap bahwa semua bra sama saja. Padahal memakai bra yang tepat sangat penting karena bisa membuat dadamu terlihat proporsional. Jadi selalu sesuaikan cup dan pilih bra yang menutupi seluruh bagian payudara. Hindari bra model setengah cup, push up, dan berbusa.

Jadi udah tahu 'kan baju apa aja yang harus kamu hindari agar tidak terkesan busty karena punya dada besar. Pilih baju yang tepat untuk membuat penampilanmu tampak proporsional. Kalau kamu nyaman pasti kepercayaan dirimu juga akan meningkat.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES