Biar Nggak Ketuker Habis Tarawih, 9 Sandal Jepit Unyu Ini Bisa Kamu Pakai

04 Juni 2018
|Venanda

Selain menjalankan puasa, di bulan Ramadan umat muslim juga melakukan ibadah salat tarawih di malam hari. Mereka pun berbondong-bondong menuju masjid untuk mencari pahala di bulan penuh berkah ini. Tapi biasanya, ada satu hal yang bikin orang was-was saat akan salat terawih di masjid. Sandal.

Ya, mereka khawatir sandalnya akan tertukar dengan orang lainnya. Pasalnya, orang-orang cenderung memakai sandal dengan merek dan warna yang hampir sama. Sehingga tak heran kalau banyak orang sering salah mengambil sandal.

Nah, biar nggak ketuker dan gampang dicari, coba deh pakai berbagai sandal lucu nan unyu seperti ini saat ke masjid. Dijamin cepet ketemunya deh!

1. Kamu bisa menggunakan sandal jepit dengan aksen kain untuk pergi ke masjid. Pilih yang motifnya terang agar lebih mudah dikenali dari kejauhan

2. Meski modelnya sandal jepit biasa, kalau warnanya mencolok pasti tidak mudah tertukar dengan orang lain. Apalagi kalau ada motif berwarna bling-bling seperti ini

3. Selain memudahkan dalam mencari, pompom flip flop juga bisa membuat penampilanmu terlihat fashionable. Nggak ada salahnya 'kan ke masjid pakai sandal bagus?

4. Kalau suka dengan sandal jepit yang tidak terlalu ramai, bisa nih pilih yang variasinya seperti ini. Modelnya yang nggak pasaran, bikin sandalmu nggak akan tertukar
5. Biar matching sama celana jeansmu, bisa juga pilih sandal berbahan denim seperti ini. Meskipun nggak ada jepitannya, sandal ini juga enak kok buat jalan ke masjid

6. Buat yang suka dengan ornamen bunga, bisa pakai sandal jepit dengan hiasan seperti ini. Nggak terlalu rame tapi tetap terlihat berbeda

7. Meski biasanya sandal dengan hiasan batu hanya digunakan saat bepergian, tapi nggak ada salahnya juga kalau kamu memakai sandal ini buat tarawih ke masjid. Simpan ditempat yang aman, agar tidak diambil orang ya

8. Emang mirip dengan sandal hotel, tapi kalau ada motifnya seperti ini bisa juga nih dipakai buat salat tarawih

9. Unyu banget 'kan sandal dengan hiasan berbentuk hati ini. Warnanya yang menarik juga bikin kamu lebih mudah mencarinya di antara lautan sandal

Nggak cuma yang merek burung, sandal unyu juga bisa nih dipakai ke masjid. Selain terlihat berbeda, dijamin sandalmu nggak mungkin tertukar dengan yang lain. Beda lagi kalau ada yang niat nuker sandalnya ya, guys. Hehehe. Makanya pastikan sandalmu disimpan di tempat yang aman seperti di loker.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES