Biar Nggak Kayak Medusa, Ini 5 Gaya Potongan Rambut Keriting yang Bisa Ditiru!

03 Juli 2018
|Romlah Sundari
0SHARES

Para pemilik rambut keriting pasti paham dengan dilemma yang hadir saat waktunya potong rambut. Dari bingung memilih gaya potongan rambut yang cocok, hingga takut rambut jadi lebih sulit diatur. Biasanya, kita akan menyerah dan memilih untuk kembali ke potongan yang itu-itu lagi yang kita anggap aman. Atau lebih parah lagi, kita justru memilih untuk memotongnya dengan model apa saja lantas mengikatnya sepanjang waktu agar rambut tetap ‘nurut’.

Padahal, kalau diberi potongan dan perawatan yang tepat, rambut keriting bisa tampak sangat bagus dan seksi, lho. Lihat saja Shakira, Wizzy Wiliana, AnnaLynne McCord, Tatyana Akman, atau bahkan Beyonce dan Rihanna sekalipun. Mereka berhasil memukau dengan rambut keriting alami yang dipotong dan ditata dengan pas. Nah, untuk membantumu mencari potongan rambut yang cocok bagi rambut indahmu, coba cek inspirasi di bawah ini!

1. Rambut keriting panjang dengan layer akan menciptakan tampilan manis. Minta layer yang sedikit tinggi agar rambutmu lebih berdimensi

2. Untuk kamu yang lebih quirky dan berani, cobain deh potongan bob dengan sedikit layer ini. Bikin tampilan jadi artsy seketika!

4. Jangan takut pakai poni untuk rambut keritingmu, poni keriting bikin wajahmu tampak lebih menggemaskan kok!
5. Potongan rambut Lob berlayer juga sangat cute lho, dan bisa pakai banyak macam hairdo karena panjangnya yang pas

6. Potongan klasik pendek pixie cut ini ampuh banget menyelamatkanmu dari rambut megar dan frizzy

Sudah menemukan gaya potongan rambut keriting yang cocok untukmu? Jangan takut untuk ke salon lagi karena ditanyain “nggak dilurusin aja rambutnya?” terus ya, Girls. Cuekin aja tuh yang bilang kayak gitu, dan tunjukin sama mereka kalau rambut keritingmu juga indah!

Tapi ingat, potongan rambut yang tepat aja belum cukup. Kamu juga harus tahu cara merawat dan menatanya, agar rambutmu tetap fabulous sepanjang waktu. Dan jangan malas memberi perawatan ekstra untuk rambut keritingmu ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES