Biar Nggak Jadi Rambut Singa, Rawat Rambut Keringmu Dengan 8 Hair Mask Ampuh Ini

gettheglitter.com

Kamu suka melakukan styling rambut dengan hairdryer, curling, colouring dan catokan rambut setiap hari? Jika iya, kamu harus mengurangi frekuensinya karena styling berlebihan merupakan faktor terbesar yang membuat rambut kering. Alat styling mengeluarkan panas tinggi yang dapat menghilangkan produksi minyak alami rambut. Selain itu zat-zat kimia dari produk styling yang menempel pada rambut akan semakin memperparah kondisi rambut kering. Kondisi ini selain bikin rambut frizzy, kulit kepala juga akan kering sehingga muncul ketombe dan rambut mudah rontok.

Untuk mengembalikan kelembapan rambut yang hilang, kamu perlu melakukan perawatan ekstra. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker. Masker rambut memang memiliki formula khusus untuk membantu menutrisi dan merawat rambut kering akibat dari proses hairstyling. Berikut 8 rekomendasi hair mask yang bisa kamu coba.

1. Makarizo Hair Mask Repair Treatment

www.bukalapak.com

Masker ini mengandung vitamin B5 dan kolagen yang mampu menutrisi dan mengembalikan elastisitas rambut yang kering sehingga menjadi lebih lembap. Kandungan menthol dalam masker ini dapat menambah sensasi kesegaran pada kulit kepala. 

2. L’Oreal Paris Hair Smooth Intense One-Minute Caring Mask

www.pusatkosmetik.com

L’Oreal Paris Hair Smooth Intense One-Minute Caring Mask memiliki kandungan Argan oil yang bermanfaat melembapkan rambut, serta kandungan Themo-Protect Agent yang siap melindungi rambut dari kekeringan. Produk ini menjamin rambut menjadi 4x lebih halus dan terbebas dari kekusutan selama 48 jam penuh. Benar enggaknya, cobain aja sendiri!

3. Ellips Hair Mask Hair Treatment

shopee.co.id

Masker dengan vitamin yang diperkaya Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil ini membantu menutrisi rambut dari akar dan menghaluskan rambut kering akibat proses kimiawi. Gunakan satu minggu satu kali untuk hasil maksimal.

4. Mustika Ratu Hair Mask Cem-ceman
lettiblogs.blogspot.com

Mustika Ratu Hair Mask Cem-ceman ini terbuat dari bahan alami yaitu mengandung perasan santan kelapa murni,aroma jeruk dan vitamin E. Formula alami masker rambut ini akan menutrisi rambut langsung dari akar sehingga rambut kamu bebas ketombe dan terjaga kelembutan dan kilaunya.

5. Matrix Biolage Hydra-Crème
www.purplle.com

Matrix Biolage Hydra-Crème ini diperkaya dengan Camelia Serum dan ekstrak lidah buaya yang berfungsi melembapkan dan menghidrasi rambut. Masker ini pun bebas dari paraben sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang. menggunakan masker ini secara rutin setiap minggu dapat menghasilkan rambut lebih lembut dan ternutrisi dengan baik.

6. Keratase Nutritive Masquintense

www.dressinn.com

Kerastase Nutritive Masquintense  dilengkapi dengan teknologi Gluco – Active yang berfungsi menjaga kelembapan rambut serta membuat rambut keringmu kembali sehat nan berkilau seperti sebelum terkena berbagai proses styling dan pewarnaan. Masker ini merupakan produk high-end, dan soal kualitas, Kerastase sih nggak perlu diragukan lagi.

7. Furatasse Snail Collagen Masque

www.vanilabay.com

Furatasse Snail Collagen Masque ini mengandung lendir siput yang kaya akan vitamin dan mineral dan sudah terbukti bagus untuk meperbaiki rambut kering. Lendir siput akan menutrisi setiap helai rambut kamu dan memperbaiki sel kulit kepala keringmu yang rusak karena proses styling sehingga rambut kamu tumbuh lebih sehat lagi.

8. The Body Shop Hair Mask

www.thebodyshop.com

Banana Truly Nourishing Hair Mask yang diproduksi oleh The Body Shop ini diracik dari bahan alami. Terbuat dari pisang organik Ekuador dan minyak kacang asli Brazil. Dengan bahan-bahan alami, masker ini dapat membuat rambut lebih bergizi dan berkilau dari akar hingga ke ujung. 

Meski rasanya rambutmu nggak masalah jika di styling terus-terusan, tapi percayalah, lama-lama rambutmu akan kering dan rusak akibat proses-proses tersebut. Karena itu, jangan pernah malas merawat rambut dengan hair mask ya. Cobain sample atau share in jarnya aja dulu, nanti kalau cocok baru beli full sizenya. Untuk mengembalikan kilau rambutmu seperti semula, gunakan masker rambut secara rutin minimal seminggu sekali.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Baju Vintage Zaman Baheula Nggak Bisa Jadi Kekinian? Salah Besar, 12 Gaya Ini Buktinya!

Baju Vintage Zaman Baheula Nggak Bisa Jadi Kekinian? Salah Besar, 12 Gaya Ini Buktinya!

Pakai Toner Sampai 7 Lapis, 7 Skin Method Ala Cewek Korea Ini Bikin Lelah!

Pakai Toner Sampai 7 Lapis, 7 Skin Method Ala Cewek Korea Ini Bikin Lelah!

Biar Nggak Salah Kaprah Selamanya, Harus Paham Bedanya Matcha dan Green Tea Nih!

Biar Nggak Salah Kaprah Selamanya, Harus Paham Bedanya Matcha dan Green Tea Nih!

5 Bahan Makanan dari Indonesia yang Mampu Merajai Pasar Global. Hebat!

5 Bahan Makanan dari Indonesia yang Mampu Merajai Pasar Global. Hebat!

Girls, Pilih Baju Cuma Perlu 10 Menit. Pakai Kemeja Flanel, Langsung Sat-set!

Girls, Pilih Baju Cuma Perlu 10 Menit. Pakai Kemeja Flanel, Langsung Sat-set!

Sederetan Aturan Fashion Aneh di Kerajaan Inggris Ini Bikin Dahimu Mengernyit Keheranan

Sederetan Aturan Fashion Aneh di Kerajaan Inggris Ini Bikin Dahimu Mengernyit Keheranan

loading