Biar Cewek Jatuh Hati, Cowok Harus Tahu 5 Tips Rambut Pomade Ini

09 September 2017
|Muhammad Multazam
0SHARES

Rambut sebagai mahkota tidak hanya berlaku untuk cewek. Cowok pun demikian, sehingga mengapa semakin hari produk kecantikan yang berfokus kepada rambut terus bermunculan. Mulai dari shampo hingga minyak rambut, dan yang paling bikin greget adalah kemunculan pomade.

Minyak rambut pomade dianggap bisa menambah kegantengan para cowok hingga 3x lipat. Meskipun tampang pas-pasan, namun harus dipercaya, ketika rambut dimodis, sedikit banyak wajah akan mengikuti. Ya.. walaupun untuk mendapatkan hati si dia tidak cukup bermodalkan rambut klimis. Namun satu yang pasti, 5 tips rambut pomade ini bisa membuat para cewek berbalik hati untuk jatuh di pelukan kamu.

1. Gunakan secukupnya dan sewajarnya

Harus dipercaya, bahwa apapun yang berlebihan jatuhnya tidak baik. Termasuk dalam penggunaan pomade, walau kamu punya berbagai macam pomade, cukup gunakan satu dengan takaran yang sewajarnya. Jangan sampai klimisnya rambutmu membuat si dia jadi il-feel, bukan seperti yang kamu harapkan.

2. Pilih yang paling sesuai dan pertahankan

Untuk tahap pertama mungkin bisa saja kamu mencoba berbagai jenis pomade, namun ketika telah menemukan yang sesuai coba setia dengan satu jenis pomade tersebut. Walau kata hati ingin berpindah, cobalah tetap setia dengan satu pomade seperti janji setia kamu kepada si dia.

3. Konsisten dengan potongan rambutmu

Agar kamu bisa tampil elegan, pastikan untuk konsisten dengan satu gaya rambut. Walau kamu ingin ganti gaya rambut, jangan sampai kamu biarkan hal itu terjadi setiap kali kamu potong rambut. Setidaknya kamu bisa konsisten dengan potongan rambut tersebut selama satu semester. 

4. Rambut keriting juga bisa tampil stylish

Ketika memiliki rambut yang tidak lurus atau ikal, janganlah berkecil hati, karena dengan pomade semua kekhawatiranmu terselesaikan. Pilihlah satu jenis pomade terbaik yang kamu rasa nyaman ketika menggunakannya, kemudian konsisten dengan potongan rambutmu. Dijamin doi bakal jatuh hati sama kamu.

5. Jangan lupakan perawataan rambutmu

Tampil maksimal tentunya membutuhkan sebuah perawataan yang juga maksimal. Ketika kamu sudah konsisten dengan pomade-mu, cobalah untuk ikut konsisten dengan perawataan rambutmu. Paling tidak, datanglah ke salon dua bulan sekali agar rambutmu tetap sehat dan membuat si cewek tetap jatuh hati.

Itulah deretan tips rambut pomade agar kamu bisa tampil maksimal dan buat si dia jatuh hati. Semoga bermanfaat dan bisa dipraktikkan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Multazam
"personal blog mltazam.com"
0SHARES