Biar Betah Masak Bareng di Rumah, Yuk Intip Inspirasi Dekorasi Dapur ini!

05 Oktober 2017
|Lidya Kartika
0SHARES

Siapa nih yang baru beli rumah idaman? Pastinya rasa senang sedang melanda kamu dong ya, apalagi kalau mengontrak bersama pasangan.

Salah satu bagian dari rumah yang penting bagi kamu tentunya dapur. Di dapur kamu bisa memasak, makan, atau juga membangun momen romantis bersama pasangan. Udah kebayang belum dekorasi dapur yang kira-kira bisa membangkitkan mood kamu untuk memasak? Ini nih inspirasi yang bisa kamu coba!

1. Dapur dekat kolam

Nggak bisa dipungkiri, masak bisa menjadi kegiatan yang melelahkan setelah hari yang panjang, atau minggu yang berat. Nah, suara gemericik air kolam akan buat suasana memasakmu seperti di alam terbuka. Jadi, rasanya kayak piknik. Pasti capeknya masak nggak akan terasa.

2. Dekorasi hijau bisa bikin acara masak lebih tenang

Meski kamu nggak punya ruangan yang terlalu besar untuk jadi dapur, kamu tetep bisa bikin ruangan dapur terasa sejuk. Dekorasi dapur yang bernuansa hijau ini akan membuat kamu merasa segar. Lemari-lemari yang ada di sekitarnya akan sangat berguna untuk meletakkan perabotan memasakmu. Ini akan jadi dapur yang simple. Keren!

3. Pertemuan Modern dan Klasik juga elegan, lho!

Klasik dan modern jadi satu? Bukannya jadi kuno? Wah, kalau yang kayak gini sih terbukti nggak keliatan kuno, kan?

4. Memasak di kebun bunga biar berasa seperti putri

Meski bukan seorang puteri, kamu bisa loh masak di antara bunga.  Nuansa dapur kayak gini akan buat mata dan hatimu terasa segar saat memasak. Dijamin buat kamu yang nggak doyan masak, akan betah dan ketagihan untuk masak.

5. Dekorasi kayu bikin dapur terasa hangat

 Suasana dapur yang terbuat dari kayu kayak gini akan buat dapurmu jadi beda. Dekorasi dari kayu seperti ini memberikan kesan dapur yang sederhana tapi tetap nggak ketinggalan zaman. Dapurmu akan jadi dapur yang menyenangkan.

6. Warna ungu bisa bikin dapur terkesan elegan

Warna ungu itu udah terkenal elegan. Sekarang, warna ungu bisa kamu bawa ke dapur kamu. Dapur mungil ini akan sesuai banget buat kamu yang suka dengan warna ungu. Selain itu, dekorasi dapur seperti ini juga akan menghemat ruang di rumahmu yang nggak memiliki banyak sekat. Ruang masak yang seperti ini juga akan mudah banget buat dibersihin, lho.

7. Dekorasi minimalis tetap bisa jadi andalanmu

Kalau kamu tipe yang nggak gitu suka tempat yang penuh karena bikin nggak bebas, berarti tipe minimalis bakal cocok banget buat kamu. Pilihan warna hijau juga akan mendukung ketenaangan kamu. Kecerahan warna yang ditampilkan dari dekorasi dapur seperti ini akan membuat rasa bosanmu saat memasakan dan menikmati masakanmu sendiri jadi hilang.

8. Warna Ceria bikin acara memasakmu juga lebih ceria!

Kalau pengen nyoba suasana baru, kamu bisa juga nyoba warna terang seperti kuning dan hijau. Supaya nggak keliatan sumpek, gunakan rak dan lemari susun untuk mengatur perabotan memasak kamu.

Nah, yang mana nih dekorasi dapur yang cocok untuk rumah idaman kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Lidya Kartika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES