Berencana Mudik Naik Motor? 10 Pilihan Jaket Ini Siap Halau Angin Jahat Saat Bepergian

02 Juni 2018
|Venanda

Nggak dipungkiri bahwa di Indonesia sebagian besar masyarakatnya menggunakan kendaraan roda dua untuk menonjang mobilitas tiap harinya. Dengan kondisi jalan yang sering macet, alat transportasi ini dijadikan pilihan utama. Tak heran kalau jumlah pengguna sepeda motor cukup besar.

Nah, biar nggak kedinginan saat naik motor, kamu harus memakai jaket yang tebal seperti beberapa model berikut ini. Selain bisa memberikan kehangatan, dengan jaket ini kamu tetap bisa tampil stylish dan menghalau angin jahat.

2. Keren dan trendi, jaket ini menonjolkan kesan maskulin saat dipakai. Bahannya yang bisa menepis angin akan melindungimu dari masuk angin

3. Cuaca dingin memang pas jika memakai jaket tebal yang menutup dada. Jangan lupa memakai sarung tangan agar kulitmu nggak gosong saat nyetir di siang yang terik

4. Jaket dengan penutup kepala seperti ini bisa membuat tubuhmu hangat. Pilih warna netral agar cocok dipakai dengan baju lainnya
5. Favorit semua orang, jaket denim ini bisa dipadu padankan dengan berbagai outfit pilihanmu

6. Jaket parasut tebal cocok banget dipakai saat bepergian jauh. Tubuhmu akan terlindung dari angin jalanan jika menggunakannya

7. Sweater emang terbaik sih! Tebalnya bikin nyaman, rasanya udah kayak dipeluk pacar

8. Kalau yang ini sih udah pasti bisa bikin hangat. Jaket dari bahan wol ini akan melindungimu saat berkendara dengan sepeda motor

9. Kata siapa kardigan nggak bisa bikin hangat? Kalau kamu memilih yang bahannya tebal, nggak akan menggigil kedinginan lagi saat pulang malam
10. Buat penyuka hal-hal berbau army, bisa nih pilih jaket dengan motif tentara. Bahannya yang tebal akan membuatmu terhindar dari kedinginan

Banyak banget 'kan inspirasi jaket yang bisa kamu gunakan untuk naik motor. Meski kadang repot, kamu tetap harus menggunakan jaket ya. Karena angin di jalanan lama kelamaan bisa membuat kamu jadi rentan terkena penyakit seperti masuk angin. Dengan berbagai jaket yang fashionable ini, kamu semakin pede 'kan naik motor?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES