Baru Sempat Menjenguk Setelah Lahiran? Berikan 10 Ide Kado untuk Bayi Ini Aja!

05 November 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Kamu nggak sempat menjenguk teman atau saudaramu saat lahiran? Baru bisa ketemu saat bayinya lagi lucu-lucunya? Berikan kado aja saat mengunjungi si dedek bayi. Tenang, nggak usah bingung mau kasih kado apa. Kamu bisa berikan pilihan kado berikut ini yang udah pasti bermanfaat banget. Yuk, kepoin dan beliin!

2. Menjadi teman setia yang hangat, hadiah selimut juga bisa jadi ide kado yang menarik. Pilih motif yang lucu dan bahan yang lembut biar si dedek tidurnya nyenyak dan nggak kedinginan!

3. Satu set boks skincare kayak gini pasti bermanfaat banget. Hadiahkan kado yag berisi bedak bayi, baby oil, sampai peralatan mandi. Berikan dalam boks yang unyu biar instagram-able!

4. Gendongan bayi seperti ini pasti berguna banget bagi ibu dan bayinya. Pilih motif yang nggak kalah lucu plus bahan yang bikin nyaman dan nggak gerah. Makin nempel kayak baby koala deh!
5. Kalau dikasih bantal kayak gini sih bukan hanya bayinya aja yang seneng nih, tapi mama papa dan kakak-kakaknya juga pasti bakalan gemes banget. Cocok juga nih jadi hiasan di boks bayi!

6. Meskipun periode makannya masih cukup lama, tapi tempat makan set ini bikin juga bisa dijadikan kado agar mamanya nggak repot lagi nantinya mencari alat makan. Unyu banget ya?

7. Alat ini namanya teether untuk merangsang pertumbuhan gigi pada bayi. Pas banget nih jadi kado untuk bayi yang baru akan tumbuh gigi. Bentuknya juga lucu dan pastinya aman digigit!

8. Siapa sih yang nggak akan gemes sama bayi pakai bodysuit kayak gini? Motif-motifnya yang unyu kadang emang si bayi jadi tambah menggemaskan. Pilih yang bahannya nyaman ya!

9. Play mat atau alas untuk bayi bermain bakalan berfaedah banget nih. Apalagi yang disertai mainan lucu-lucu gitu. Biasanya bahan play mat empuk dan hangat. Bikin pengen main terus!
10. Ini dia ayunan kekinian yang biasa disebut dengan baby bouncer. Baby bouncer sih ada banyak macamnya, tapi yang pasti pilih yang empuk dan mudah untuk orang tuanya!

Sekarang udah nggak bingung lagi dong mau ngasih apa ke bayi teman atau saudaramu? Apapun kadonya, yang penting bisa bermanfaat untuk orang tua dan terutama bayinya ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES