Banyak yang Bingung Cara Melihat ID LINE Teman. Ternyata Begini Penjelasannya!

29 April 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Apakah dari kamu ada yang masih bertanya atau bingung bagaimana cara melihat ID Line teman? Lalu kalau bisa bagaimana caranya? Kalau tidak, apa alasannya? Mungkin satu atau dua pertanyaan tadi pernah terpikir di benak kamu. Apalagi kalau kamu pengguna setia Line untuk melakukan berbagai hal di sini – chatting sama teman, cari informasi, dan lainnya.

Namun apa pun kepentingan kamu ingin mengetahui ID Line teman. Kamu harus tahu bahwa tidak semua hal bisa jadi konsumsi untuk umum. Jadi perlu hati-hati juga kalau ingin kamu serbar ke orang lain. Lalu apakah kita memang bisa melihat ID Line teman? Begini penjelasannya!

Pihak Line tegaskan bahwa ID Line orang lain tidak bisa dilihat. Hal ini juga tertulis di kanal Line Help Center. Di situ tertulis jelas apa alasannya kenapa kamu nggak bisa mengakses hal tersebut. Karena Line tidak membagikan nomor pribadi, email, dan juga ID Line kepada siapa pun atau pihak ketiga. Berikut kutipan dari Line:

“LINE will never disclose your registered phone number, ID or email address to any third parties. Such information will only be disclosed if you do so yourself.”

Jadi dari situ sebenarnya sudah jelas dan bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini. Kamu memang tidak diizinkan untuk melihat ID Line teman atau siapa pun. Karena ini sudah menyangkut privasi orang tersebut dan juga keamanan. Lalu apa yang bisa kamu lihat dari Line teman kamu?

Line juga mengatakan bahwa ada beberapa hal atau informasi yang bisa kamu ketahui dari akun Line orang lain. Informasi ini seperti mengetahui namanya, tampilannya, foto profil, dan update status di akunnya. Sementara untuk ID sama sekali nggak bisa kamu lihat.

“Only your display name, profile image and ‘What’s Up?’ messages on LINE are available to be seen by other users”

Nah, itulah tadi alasan kenapa kamu nggak bisa melihat ID Line orang lain. Jadi jangan ada lagi pertanyaan cara melihat ID Line teman kamu, ya? Bagaimana? Sampai di sini sudah jelas, kan? Semoga informasi ini bermanfaat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES