Anti Ribet! Ini Hairdo 5 Menit Jadi yang Bisa Kamu Sontek Untuk Pernikahan Sahabatmu

02 Juli 2018
|Arian Widya
0SHARES

Hari pernikahan sahabatmu pasti menjadi salah satu hari yang paling ditunggu. Selain persiapan pernikahan yang membuatmu ikut-ikutan pusing, kamu pun juga harus mempersiapkan dirimu untuk momen penting itu.

Gaun bridesmaid sudah siaga, MUA juga sudah ada, lalu apa lagi? Girls, jangan sepelekan hairdo atau penataan rambut ya. Kamu harus memikirkan bagaimana menata rambutmu agar terlihat sempurna dengan gaun dan makeupmu. Nah, biar nggak tambah pusing, berikut inspirasi hairdo yang bikin para bridesmaid terlihat seperti bidadari yang ingin ikut dipinang.

1. Braid

Braid atau yang biasa disebut kepang oleh orang Indonesia, mungkin terlihat sangat biasa. Tapi model hairdo kepang sekarang sudah sangat beragam lho. Salah satunya model Fishtail Braid yang akan membuat tampilanmu tampak anggun meski tetap sederhana. Jadi lugu-lugu cantik!

2. Up Do Curls

Hairdo model ini akan memberikan kesan messy pada rambut panjangmu. Karena sebelum menata rambut, kamu harus mengeriting dulu rambutmu. Selain memberi kesan messy, rambutmu juga akan tampak lebih bervolume. Setelah itu kamu bisa menambahkan aksen bunga untuk menyempurnakan tatanan rambutmu.

3. Side Swept Hair

Terlalu buru-buru karena kamu ikut andil dalam banyak persiapan pernikahan sahabatmu membuatmu semakin tidak punya waktu untuk persiapan diri sendiri. Tapi nggak perlu khawatir, hairdo ini sangat cocok untuk kalian yang nggak suka ribet dan nggak punya banyak waktu. Hanya dengan menata  rambutmu kesamping kemudian menahannya dengan hairspray dan beberapa jepit rambut saja sudah cukup membuatmu tampil memesona. Sayangnya hair do ini hanya bisa digunakan untuk kalian yang berambut panjang.

4. Crown

Berambut pendek dan tidak suka menambahkan jepit-jepit di rambut, kamu bisa coba haido yang satu ini. Hanya dengan menambahkan mahkota dan mengeriting rambut, kamu sudah terlihat chic untuk ke pernikahan sahabatmu. Kamu bisa memilih crown dengan aksen tumbuhan-tumbuhan liar atau bunga-bunga imitasi.

5. Chignon

Gaya klasik ini akan membuatmu terlihat menawan. Chignon atau cepol ini biasa berada di dekat tengkuk dan berbentuk seperti sanggul kecil yang manis. Penampilanmu akan terkesan elegan dan feminin.

Nah, sudah siap kan untuk pergi ke pernikahan sahabatmu? Siapkan dirimu sebaik mungkin, siapa tahu nanti kamu yang akan turut dipinang!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Arian Widya
"Psalms 63:4"
0SHARES