Anti Mecin-mecin Club, Wajib Sambangi 5 Restoran Sehat Ini!

28 Mei 2018
|Setia Ningrum

Dewasa ini, hidup sehat sudah menjadi tren hits di kalangan manapun. Apalagi semakin banyak selebgram yang sering membagikan gaya hidup sehat mereka di media sosial. Sehingga jadi makin banyak orang yang ingin mengikutinya.

Kali ini YuKepo bakal ngasih 5 rekomendasi restoran sehat untuk kamu kaum milenial yang hobinya nongkrong-nongkrong cantik. Daripada nongkrong yang kurang sehat, mending kamu sambangi deh beberapa restoran sehat berikut ini. Dijamin no mecin-mecin, dan hidup sehat sudah menanti kamu. Sekalian ajak kawan-kawan kamu juga buat memulai hidup sehat. Yuk kita kepoin nama-nama restorannya.

1. Kedai Matahari

Kedai yang berada di Bandung tepatnya di Jl. Pakar Kulon No.99, Ciburial, Cimenyan ini selain menyajikan makanan sehat juga menyajikan suasana kedai yang super asik dan nyaman deh. Dengan tema ala-ala sunflower ini instagramable. Nah, menu yang disajikan di kedai Matahari ini memang sehat banget. Kabarnya, menu yang menggunakan bahan sayuran di kedai Matahari ini dipetik langsung. Jadi, masih segar dan pastinya tanpa bahan-bahan kimia deh. Kisaran harganya juga masih terjangkau buat kantong-kantong kalian nih. Yuk!

2. Burgreens Eatery

Setelah dari Bandung, kita ke ibu kota nih. Tepatnya di Jl. Tebet Barat Raya No. 49C, Tebet, Jakarta. Buat kamu para pencinta burger tapi pengen burger yang sehat, wajib banget cobain salah satu tempat makan burger satu ini. Kenapa? Karena biasanya kalo burger itu terkenal tidak sehat, di sini kamu bisa tetap menikmati burger dengan cara dan bahan yang dijamin sehat.

Nah, cafe satu ini selain menyediakan burger dan makanan sehat juga menyediakan tempat yang nyaman juga nih. Dengan interior yang vintage, dijamin kamu bakal asik banget makan sehat sekalian nongkrong sama kawan-kawan kamu.

3. The Good Stuff

Menu makanan di restoran satu ini juga hits banget nih. Patut kamu coba sih! Barbagai macam buah, sayuran, jus, smoothies dikombinasi menjadi satu kesatuan yang menghasilkan rasa yang unik dan enak. Dijamin deh sehat banget. Buat kamu yang mau hidup sehat patut dicoba nih yah!

Di mana belinya? Udah banyak kok kedainya. Salah satunya ada di Central Park Jakarta Barat.

4. Kehidupan tidak pernah berakhir

Ini beneran nama restaurannya lho. Beneran deh! Unik yah? Restaurant dengan nama unik ini berada di kawasan Bandung. Jadi, restoran sehat ini menyediakan menu-menu vegan tanpa daging. Isinya kebanyakan sayuran dan unsur-unsur vegan lainnya. Selain menyediakan makanan sehat, kamu juga bakal melihat berbagai macam tulisan motivasi gitu untuk tetap hidup sehat dan menjadi vegan.

5. Tasty Homemade Café

Restoran sehat terakhir yang menyediakan menu sehat ini berada di Kemang, Jakarta. Menu yang disajikan di sini sehat semua. Walaupun tema-temanya ala cafe-cafe hits di Jakarta, tapi menunya sehat semua. Dari brownis sampai ke pastanya pun disajikan secara sehat.  Nggak ada salahnya kok ngajak pacar atau gebetan kamu buat nongkrong-nongkrong di cafe ini. Gebetan senang, hidup pun sehat.

Itulah rekomendasi restoran sehat anti mecin-mecin club. Buat kamu yang punya resolusi sehat atau diet sehat, boleh nih dijajal beberapa restoran di atas ini. Selamat mencoba!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
SHARES