Ankle Boots Digadang-gadang Bakal Kembali Kuasai Dunia Persepatuan, Benarkah?

www.yukepo.com

Apaan sih ankle boots? Adalah boots yang tingginya sebatas mata kaki. Jadi tidak terlalu tinggi hingga ke betis kamu. Anak-anak artsy sejak zaman dulu sudah menyenangi sepatu yang satu ini. Coba kamu sebut merek Dr. Martens, pasti pada tahu deh.

Tapi kali ini yang akan dibahas adalah dari semua versi. Mulai dari yang trepes sampai heels

Kabarnya nih, sepatu model ini bakal kembali menguasai jagat persepatuan di penjuru negeri. Bener nggak sih?

1. Untuk lebih jelasnya, ini dia salah dua desain ankle heeled boots

id.pinterest.com

Macam-macam bentuknya. Tidak hanya yang berbentuk seperti boots biasa dengan retsleting dan tali, juga ada yang dimodel seperti selop yang terbuka di bagian jari, hingga yang dilengkapi strap seperti high heels. Ada yang bermotif atau polos, bahannya pun beragam. Bisa suede, kulit, atau kulit sintetis.

2. Perfect buat jalan-jalan santai

id.pinterest.com

Ankle boots bisa kamu kenakan dengan kaus dan celana jeans seperti gayanya Kendall Jenner dan Gigi Hadid satu ini. Warna hitam atau nude bisa kamu pilih, sebab cukup netral dan cocok untuk segala paduan busanamu.

3. Memadukan warna merah dan nude ternyata semudah ini

id.pinterest.com

Kalau kamu suka merah dan kebetulan punya kostum berwarna itu, nggak ada salahnya memadukannya dengan ankle boots berwarna senada. Bisa juga kamu balik, busanamu berwarna netral, terus diadu dengan ankle boots marun.

4. Tampil klasik dengan warna coklat muda
id.pinterest.com

Kamu pun bisa pilih ankle boots dengan warna coklat muda yang bisa dengan mudah kamu serasikan dengan tas, jaket, atau syal dengan warna senada.

5. Ini dia model yang punya selop-vibes!
id.pinterest.com

Ankle boots dengan model ini nggak kalah fleksibel dengan segala busana yang kamu pakai. Lebih cocok untuk momen santai dan semi formal nih!

6. Kenakan bersama kaus kaki, kenapa tidak?

id.pinterest.com

Dikenakan dengan kaos kaki dengan panjang medium pun terlihat sempurna banget, girls. Nggak ada alasan buat nggak mencoba.

7. Kalau si Hailey Baldwin suka banget perpaduan ankle boots dengan celana pendek

id.pinterest.com

Bahkan sangking fleksibelnya ankle boots cocok juga diserasikan dengan celana pendek seperti dua gaya kekasihnya Justin Bieber ini.

8. Serasi dikenakan bareng mini dress juga

id.pinterest.com

Selain celana pendek, ankle boots juga terlihat elegan dipadukan dengan mini dress ala musim panas. Tuh, nggak hanya sepatu kets yang bisa dipakai saat nongkrong, ankle boots juga.

9. Rok panjang dan ankle boots, hype banget deh!
id.pinterest.com

Gaya satu ini nggak kalah hype dibanding yang lain dengan ankle boots. Rok semata kaki, pas banget diadu dengan ankle boots. Jadi epic, apalagi kamu padukan dengan jaket kulit begini!

10. Hitam, memang idola
id.pinterest.com

Keluwesan warna hitam sebagai sepatu memang nggak bisa dipungkiri lagi. Apa sih busana yang nggak cocok kalau kamu pakai ankle boots hitam?

11. Buat ke kondangan mantap juga ini sepatu!

id.pinterest.com

Padukan dengan dress midi, tas tangan atau clutch, sepatu ankle langsung mengantarkanmu jadi tamu kondangan yang paling hits deh!

12. Model printed oke juga

id.pinterest.com

Kalau yang motif ular dan macan tutul, cetar banget meskipun baju atau blouse kamu biasa aja.

Ankle boots memang semudah itu buat dipadupadankan. Nggak heran deh kalau bakal kembali mem-booming dalam waktu dekat. Percaya deh kalau gitu!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
#ReviewJujur Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Varian Wine

#ReviewJujur Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Varian Wine

Tara Basro, Potret Cantik Wanita Indonesia. Kulit Sawo Matangnya Khas Banget!

Tara Basro, Potret Cantik Wanita Indonesia. Kulit Sawo Matangnya Khas Banget!

Punya Aura Cantik Mirip Lucinta Luna, Selebgram Ini Disebut-sebut Sebagai Kembarannya

Punya Aura Cantik Mirip Lucinta Luna, Selebgram Ini Disebut-sebut Sebagai Kembarannya

Dampak Buruk Karena Keseringan Waxing Ini Bahaya! Mau Bebas Bulu, Malah Menyesal

Dampak Buruk Karena Keseringan Waxing Ini Bahaya! Mau Bebas Bulu, Malah Menyesal

Sering Bangun Kesiangan? Ini 7 Menu Sarapan Enak yang Bisa Dibuat dalam 5 Menit

Sering Bangun Kesiangan? Ini 7 Menu Sarapan Enak yang Bisa Dibuat dalam 5 Menit

Bikini One Piece Bisa Samarkan Perut Bergelambir. Totalitas Pamer Body Bagusmu

Bikini One Piece Bisa Samarkan Perut Bergelambir. Totalitas Pamer Body Bagusmu

loading