Agar Hasil Foto Studio Lebih Menarik, Coba 10 Pose dan Gaya Berikut Ini!

28 Maret 2018
|Chandra W.
1SHARES

Mengabadikan kenangan melalui foto adalah salah satu cara yang banyak ditempuh aga kenangan tidak begitu saja hilang bahkan ketika kamu telah berpisah dengan orang-orang yang dekat denganmu. Sekarang dengan menjamurnya foto studio, kita semakin dimanjakan dengan tempat foto yang nyaman dan konsep yang beragam. Tapi terkadang, kita tetap bingung mau bergaya seperti apa. Alhasil, fotonya canggung dan nggak memuaskan. Pernah mengalaminya? Coba deh menggunakan 10 gaya berikut ini supaya hasilnya lebih ciamik.

2. Pose "Ada apa tuh di depan?" dengan raut muka keheranan dan mulut melongo, ternyata boleh juga nih dicoba

3. Berpose ala-ala ketua geng yang dipuja seluruh anggotanya, boleh juga. Kompak abis!

4. Candid ala-ala seperti sedang swafoto lalu dipotret, bisa juga nih. Apalagi dengan dresscode kompakan begini

5. Dresscode cakep, pose ala sosialita. Mantap! Pilih pakaian dengan warna cerah dan senyum lebar biar kelihatan bahagia
6. Foto dengan membawa papan bertuliskan sesuatu seperti ini juga lagi ngehits banget, lho. "I'm single." sekalian kode kalau masih jomblo

7. Sudah seperti cover film mafia saja nih. Garang dan berani! Tinggal dikasih judul sama nama pemeran saja ini sih

8. Kalau yang ini, foto ala karantina gadis sampul majalah. Bawahan gelap, atasan putih, rambut panjang. Cocok banget!

9. Menggunakan kursi dan bunga-bunga seperti ini juga membuat foto semakin cantik. Tenang, biasanya pihak studio foto yang menyediakan kok

10. Ala-ala wanita karir metropolitandengan warna baju tajam seperti ini juga bagus. Jangan lupa imbangi dengan make up yang pantas juga ya, biar seimbang

Nah, sudah nggak bingung lagi kan mau berpose seperti apa? Selamat tinggal senyum canggung! Ingat, yang penting kamu pede. Biarkan tubuh dan wajahmu yang berbicara. Kalau dari awal sudah nggak pede, pasti akan terlihat aneh. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
1SHARES