Adem dan Bermotif Cantik, Mukena Katun Jepang Ini Cocok Dipakai Saat Salat Ied

14 Juni 2018
|Venanda
0SHARES

Lebaran sebentar lagi! Setelah sebulan penuh lamanya berpuasa akhirnya sampai juga di Hari Raya Idul Fitri. Hari yang sangat istimewa ini juga dijadikan ajang silaturahmi oleh banyak orang sebagai tanda awal yang baru. Biasanya semua anggota keluarga berkumpul dan saling bermaafan.

Selain kue lebaran dan baju baru, satu hal yang perlu disiapkan adalah mukena. Agar salat ied semakin semangat, coba pilih mukena dengan bahan yang adem seperti bahan katun Jepang. Pilihan motifnya yang sangat banyak membuat kamu bisa bebas memilihnya.

2. Siapa bilang salat nggak boleh pakai warna hitam? Jika memilih motif floral seperti ini, kamu tetap terlihat muda dan elegan kok

3. Segarkan harimu dengan hijau pupus. Motif daunnya membuat kesan lebih natural dan menyatu dengan alam

4. Buat yang nggak suka motif terlalu rame, bisa pilih mukena warna soft tanpa banyak kombinasi warna
5. Kesan elegan dan mewah akan muncul jika kamu memilih mukena katun jepang dengan tambahan aksen lace

6. Tebal dan nggak nerawang adalah salah satu keunggulan dari bahan katun jepang ini. Dijamin mukenamu nggak akan terbang-terbang saat dipakai

7. Buat yang ingin terlihat lebih bersih di hari yang Fitri, bisa banget nih pilih yang mukena dengan warna dasar putih. Tambahan hiasan rendanya bikin semakin indah

8. Jika ingin mukena dengan bunga besar, bisa pilih motif yang jaraknya tidak terlalu berdekatan agar tidak terlalu ramai

9. Motif bunga-bunga pink seperti ini cocok banget buat yang ingin terlihat girly di hari nan fitri

Meski ada yang bilang mukena lebih baik polos, tapi nggak ada salahnya kok memakai yang bermotif. Selama motifnya nggak terlalu ramai dan nggak bikin mata sakit, memakai mukena motif sah-sah saja kok. Justru kamu jadi lebih semangat ibadah karena memakai mukena yang indah.

Kalau mau ketemu kekasih aja pakai baju bagus, pas ketemu Sang Pencipta harusnya memakai pakaian yang indah juga dong. Salah satunya adalah dengan memilih bahan katun Jepang ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES