9 Model Handbag Ini Lagi Diganderungi sama Cewek Masa Kini. Hot Items!

yukepo.com

Sebagai cewek, pasti kamu punya beberapa model tas di kamarmu. Apalaagi handbag yang jadi favorit yang pasti dipakai untuk bepergian dan menghadiri acara penting. Ukurannya yang tidak terlalu besar tapi bisa muat banyak adalah salah satu alasan kenapa tas ini sering jadi primadona.

Ngomong-ngomong soal handbag, ada beberapa model yang sekarang ini lagi diganderungi sama cewek muda masa kini. Coba cek list tasnya di bawah ini sambil mengingat-ingat koleksimu. Apakah kamu punya salah satunya?

1. Beaded bags alias handbag berbahan manik-manik

id.pinterest.com

Tas ini memang terkesan kayak tas milik anak-anak. Tapi siapa sangka ternyata tas berbahan manik-manik nan berwarna-warni ini menjadi salah satu tren musim panas 2018. Tertarik juga untuk memilikinya?

2. Novelty basket bags, tas berbahan rotan yang mirip keranjang belanja

id.pinterest.com

Tas satu ini pun mengejutkan dunia fashion setelah berhasil jadi trending di 2018 ini. Kalau kamu suka nggak dengan handbag berlubang nan unik ini?

3. Rope bags, si anyam yang eksotis

id.pinterest.com

Tak kalah serunya ada tas berbahan tali yang dianyam dengan pola tertentu untuk membentuk tas jinjing ini memang eksotis banget ketika disematkan di lenganmu. Tapi karena berlubang, hati-hati ya, jangan sampai kamu kehilangan barang gara-gara mengikuti tren.

4. Satchel
id.pinterest.com

Satchel sebenarnya mudah untuk dikenali. Tas ini punya karakter tutup pada bagian depannya yang menyerupai amplop. Biasanya sebagai penambah keindahan, ditambahkan pula kancing berbentuk sabuk sebagai perekatnya. Salah satu jenis strap yang bikin tasmu makin cakep dengan sentuhan klasiknya. Kebanyakan dari kita udah banyak yang punya nih kayaknya.

5. Woven fabrication, bahasa kerennya tas anyaman nih!
id.pinterest.com

Kalau model tas satu ini kamu pasti sudah sering menemui. Yup, tas yang disadur dari anyaman bahan-bahan kulit maupun kulit sintetis. Bikin tas ini makin artsy aja!

6. Tas “Olsen-Sized”, kayak apa sih?

id.pinterest.com

Ternyata tas ini dinamai sesuai dengan sang artis yang suka mengenakannya. Tas tangan tetapi dengan ukuran yang cukup besar, kira-kira volumenya sebesar tas ransel. Handbag model ini sering banget dikenakan si artis sekaligus desainer busana, Mary Kate dan Ashley Olsen.

7. Tan leather, tas kulit dengan warna coklat

id.pinterest.com

Seperti kulit yang tanned akibat kena sinar matahari, warna tas jenis ini juga seputaran warna coklat muda sampai tua. Mudah dipadupadankan dengan berbagai busana kalau ini. Tren tas model ini dipopulerkan oleh Victoria Beckham.

8. Handbag yang serba pastel

id.pinterest.com

Warna pastel memang langsung mencuri perhatian beberapa waktu belakangan. Di tahun ini juga, si warna pastel tetap merajai fashion termasuk tas. Warna-warnanya bikin kita awet muda dan ceria.

9. Tas dengan desain jadul
id.pinterest.com

Di tahun ini, tas-tas dengan logo dan desain retro alias jadul pun ternyata kembali jadi primadona. Desain logo jadul bikin kita pengen ketawa atau kagum sendiri menatapnya, melihat tren desain masa lalu yang bikin gemes. Tertarik buat bergaya retro dengan tas model ini?

Dari kesembilan tren tas tangan tadi, mana nih yang sudah kamu miliki, girls? Tertarik buat mencoba bergaya dengan beberapa model tas yang masih baru di telingamu? Feel free to try!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Mengulik Sejarah Sepatu High Heels. Semakin Tajir, Haknya Makin Menjulang!

Mengulik Sejarah Sepatu High Heels. Semakin Tajir, Haknya Makin Menjulang!

Selena Gomez Bongkar Rahasia Penampilannya yang Serba Simpel. Gampang Ditiruin!

Selena Gomez Bongkar Rahasia Penampilannya yang Serba Simpel. Gampang Ditiruin!

QUIZ: Kalo Bisa Jawab TTS Ini, Terbukti Kamu Orangnya Nggak Kudet

QUIZ: Kalo Bisa Jawab TTS Ini, Terbukti Kamu Orangnya Nggak Kudet

Lelah dengan Rambut Ijuk? Kembalikan Kelembutannya dengan Racikan Alami Ini

Lelah dengan Rambut Ijuk? Kembalikan Kelembutannya dengan Racikan Alami Ini

Lembut dan Segar, 5 Resep Gelato Ini Mudah Dibuat di Rumah. Murah Meriah!

Lembut dan Segar, 5 Resep Gelato Ini Mudah Dibuat di Rumah. Murah Meriah!

Kalau Nggak Mau Dicap Cewek Katrok, Kamu Wajib Hafal Jenis Baju Atasan Ini!

Kalau Nggak Mau Dicap Cewek Katrok, Kamu Wajib Hafal Jenis Baju Atasan Ini!

loading