9 Kebaya Modern Ini Pas Banget Buat Para Bridesmaid. Makin Sempurna Cantikmu!

23 Agustus 2017
|Aiya Shara
0SHARES

Kebanyakan perempuan akan merasa bahagia kalau terpilih menjadi bridesmaid di acara pernikahan sahabatnya. Dengan menjadi bridesmaid, artinya kamu adalah teman yang berarti bagi si mempelai. Ia ingin kamu jadi bagian di momen bahagiaannya sekali seumur hidup ini. Spesial banget, 'kan?

Terkadang, ketika kamu ditunjuk sebagai bridesmaid, kamu dan bridesmaid lain akan merasa kebingungan dengan model kebaya atau baju yang akan dikenakan di hari besar sahabatmu itu. Ingin tampil cantik, tapi bikin pusing memilih model yang cocok sekaligus nggak itu-itu melulu.

Eits, jangan salah! Kalau pandai cari referensi yang pas, kamu bakalan bisa mengubah kebaya sederhana jadi super anggun dan modern, lho! Siapa tahu, kamu yang jomblo bisa mendapatkan jodoh saat menjadi bridesmaid. Nah, berikut ini pilihan kebaya yang bisa kamu tiru untuk kostum bridesmaid-mu. Kira-kira, mana yang oke buatmu?

1. Tampil simpel dengan atasan silver yang dipadukan dengan bawahan berwarna gold. Pesona cantikmu tidak pudar, 'kan?

Kalau kamu nggak suka dengan yang terlalu ribet, model ini bisa kamu jadikan opsi. Atasan polos dengan warna silver misalnya. Tinggal padukan dengan warna gold saja. Atasan ini juga bisa kamu pakai untuk acara semi-formal lainnya. Nah, malah serba guna, 'kan?

2. Ingin tampil anggun dan mewah dengan warna nude? Model ini bisa kamu jadikan pilihan

Warna nude sekarang memang lagi ngetren dan banyak disukai. Nah, kamu bisa contek model ini dan menambahkan sedikit payet di bagian atas, supaya terkesan mewah dan anggun.

3. Tampil berani dan lebih menyala dengan warna merah! Buatmu tampil makin percaya diri

Banyak yang bilang kalau warna merah bisa bikin seseorang makin berani dan percaya diri. Nggak cuma itu, warna merah juga bisa bikin kamu tampil makin menawan. Coba deh!

4. Siapa bilang model kutubaru membosankan? Kalau pilih warna yang pas, it can't be boring!

Gaya kutubaru juga bisa kamu pakai, lho. Selain berasa Indonesia banget, model kebaya ini memang punya nilai tambah untuk keanggunan wanita.

5. Yang berhijab, kamu bisa jiplak model kebaya ini! Atasan peplum dengan bawahan kain batik buatmu tampak anggun

Untuk kamu yang berhijab, model kebaya ini juga sangat cocok untumu. Tidak terlihat berlebihan tapi tetap memesona.

6. Warna hitam yang misterius namun tidak akan menyembunyikan kecantikanmu. Patut dicoba!

Atasan dengan warna hitam dengan model semi-formal dan bawahan batik akan membuatmu menjadi bridesmaid yang elegan. Coba saja!

7. Kain batik yang dibuat long dress dengan model strapless unik juga, lho!

Ingin bikin sesuatu yang beda? Buat saja dress dengan full kain batik. Buat dengan model strapless, dijamin kamu akan terlihat seksi dan menawan.

8. Kain brokat panjang yang fit body. Pilih warna yang bisa membuat kulitmu tampak cerah

Kebaya memang identik dengan kain brokat. Nah, kamu bisa coba model fit body panjang atau yang bagian bawahnya dibikin longgar jatuh. Untuk bawahan, cukup dengan kain polos.

9. Bermain dengan kain lace untuk model kebayamu? Boleh juga, lho!

Kain lace juga jadi andalan untuk kebaya. Dengan model longgar dan bawahan batik panjang yang fit body, kamu siap jadi bridesmaid idaman.

Jadi, sudah tentukan mana pilihan kebaya bridesmaid di pernikahan sahabatmu? Apapun modelnya, kamu akan terlihat selau cantik jika kamu tampil percaya diri dan menjadi diri sendiri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Aiya Shara
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES