9 Gaya Dinamisnya Timothee Chalamet Ini Bisa Luluhkan Hati Wanita Sekaligus Calon Mertua

28 Mei 2018
|Dwi Ayu Silawati

Semenjak kesuksesan kedua film terbarunya, beberapa bulan belakangan ini Timothee Chalamet jadi perbincangan netizen dan kebanjiran penggemar baru. Aktor berperawakan jangkung ini selain punya kemampuan akting yang mumpuni, juga selalu tampil kece dan anak muda banget. Nggak salah deh kalau cewek berbondong-bondong pada jadi penggemarnya. 

Salah satu kunci penampilannya adalah outfit-nya yang nggak monoton. Tampil dengan berbagai gaya, bikin orang penasaran gaya apa lagi yang akan dibawakan Timmy.

Buat para cowok yang juga ingin tampil dinamis, boleh deh tengok sebentar beberapa gaya si Timmy berikut yang bisa jadi inspirasimu. Yap, cewek-cewek boleh ngintip juga kok!

1. Pakai sweatshirt, simple banget. Gantengnya nggak bakal pindah-pindah

Sweatshirt memang serbaguna banget, apalagi kalau warnanya hitam atau putih. Bisa kamu jadikan pelindung saat naik motor di saat terik matahari. Modis selalu kalau kayak yang dipakai Timothee ini!

2. Kemeja longgar, nyaman banget buat ngampus!

Kemeja longgar yang ditekuk bagian lengannya sampai siku, kemudian dipadukan dengan jeans dan tas ransel. Siap ke kampus deh! Nyaman dan anti gerah pokoknya.

3. Saatnya tampil beda ala 90-an yang vintage

Pengen tampil agak beda dari biasanya? Cobain gaya Timmy yang klasik ini. Ia melengkapi outfitnya dengan coat vintage khas Eropa masa lalu. Keren sih ini!

4. Ternyata tampil klasik nggak susah kok, ini dia buktinya!

Kamu hanya butuh kemeja garis-garis, kaus putih, bisa yang turtleneck atau yang biasa. Lengkapi dengan ikat pinggang dan celana chino. Atau coba gaya kedua yang memadukan kemeja longgar dan celana komprang. Kece seketika deh!

5. Hoodie dengan motif boleh juga tuh

Jangan polos-polosan terus, kalau ingin tampil dinamis coba kenakan jamper dengan motif. Mau motif plaid alias kotak-kotak, floral, atau abstrak boleh banget lho dicoba sesekali. Kuncinya percaya diri.

6. Ini nih kuncinya biar kamu kelihatan elegan saat pakai jas

Pakai yang benar-benar pas sama badan kamu, jangan pilih yang kekecilan atau kebesaran. Contek gaya rapi Timothee ini misalnya. Biarpun berambut gondrong, tampilan formalnya tetap rapi dan enak dilihat ya.

7. Jaket bomber nggak harus warna-warna kusam atau gelap

Timmy membuktikan kalau tampilannya bakal naik derajat dengan jaket bomber yang berwarna berani seperti marun dan biru muda ini. Coba sendiri deh kalau nggak percaya!

8. Kemeja motif buat harimu makin ceria

Pilih motif-motif abstrak atau motif geometris untuk tampilan yang lebih modern. Ya, sebab sesungguhnya motif kotak dan garis sudah biasa.

9. Basic tapi nggak ngebosenin

Lengkapi gaya casual kamu dengan utility jacket dengan bahan kain yang kaku dan tebal seperti gaya Timmy yang satu ini. Nggak ngebosenin jatuhnya.

Sederhana dan mudah banget nggak sih gayanya Timothee Chalamet? Tinggal padu padankan item kekinian yang kamu punya dan tentunya nggak susah dicari di pasaran, kamu pun bisa tampil dinamis di setiap kesempatan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
SHARES