9 Foto Makanan Ini Bikin Kita Sepakat Kalau Mozzarella Jadi Kesayangan Kita Semua

www.cybellespizzadalycity.com

Ketenaran keju mozzarella seakan tiada duanya. Dulu keju ini hanya dikenal sebagai salah satu topping pelengkap pizza. Kalau mau menikmati meltingnya keju ini, ya berarti harus makan pizza. Tapi semakin ke sini, banyak olahan makanan lain yang menggunakannya sebagai bahan tambahan.

Biar kamu lapar mata, nih coba nikmati kelezatan mozzarella dari 10 foto yang akan Yukepo hadirkan. Karena foto-foto makanan ini akan bikin kamu percaya bahwa mozzarella memang makanan kesayangan kita semua!

1. Pizza dan mozzarella memang selayaknya soulmate yang tidak bisa dipisahkan

www.chowhound.com

2. Di antara tumpukan beef dan bun burger, mozzarella tampak jadi primadona!

cookpad.com

3. Sungguh kenikmatan yang hakiki menyantap cheese stick mozzarella ini

www.youtube.com

4. Pasta juga tak akan lengkap tanpa mozzarella. Meltingnya bikin nggak nahan!

skinnyms.com
5. Siapa yang bisa menafikan kenikmatan Chicken Cordon Bleu isian mozzarella?
thegardennom.wordpress.com
6. Siapa bilang ayam geprek yang pedas tak bisa bersatu dengan mozzarella? Mereka bersatu, rusak sudah rencana dietmu!
travelingyuk.com

7. Yakin nggak ngiler liat makanan yang satu ini?

www.nibble.id

8. Bayangin deh kenyalnya bakso berpadu dengan gurih dan melelehnya keju mozzarella, satu porsi aja nggak cukup

www.foody.id

9. Mozzarella rice cake ini sih cocoknya jadi teman nonton drama korea

www.koreanbapsang.com

Gimana? Sudah cukup bikin perut keroncongan belum? Olahan mozzarella mungkin jadi salah satu makanan yang tak bisa kamu hiraukan begitu saja ya. Siapa sih yang bisa menolak pesonanya? Hehe..

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cara Menyadap WhatsApp Lengkap (Dengan atau Tanpa Aplikasi) | Keepo.me

Cara Menyadap WhatsApp Lengkap (Dengan atau Tanpa Aplikasi) | Keepo.me

6 Pertolongan Pertama Pada Mata Sembab Ini Bikin Kita Nggak Ketahuan Habis Nangis!

6 Pertolongan Pertama Pada Mata Sembab Ini Bikin Kita Nggak Ketahuan Habis Nangis!

Agent Smith, Malware Berbahaya yang Menyamar Sebagai WhatsApp! | Keepo.me

Agent Smith, Malware Berbahaya yang Menyamar Sebagai WhatsApp! | Keepo.me

Hobi Pakai Celana Kedodoran, Style Ala Zaskia Adya Mecca Bisa Banget Dijadiin Favorit!

Hobi Pakai Celana Kedodoran, Style Ala Zaskia Adya Mecca Bisa Banget Dijadiin Favorit!

Cara Membuat Nasi Goreng Seenak Bikinan Gerobak Kaki Lima | Keepo.me

Cara Membuat Nasi Goreng Seenak Bikinan Gerobak Kaki Lima | Keepo.me

10 Wedding Cake Paling Unik Sejagat Ini Bikin Para Tamu Undangan Terheran-heran

10 Wedding Cake Paling Unik Sejagat Ini Bikin Para Tamu Undangan Terheran-heran

loading