8 Rahasia Perawatan Ala Tasya Kamila Demi Tetap Awet Muda

www.instagram.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan Tasya Kamila? Mantan penyanyi cilik yang populer dengan lagu Anak Gembala ini memang memiliki wajah yang imut dan awet muda. Seringkali, ibu muda yang satu ini disangka anak sekolahan lantaran wajahnya yang terlihat lebih muda dari umur sebenarnya.

Setelah melahirkan anak yang pertamanya, ternyata keimutan Tasya Kamila tetap terjaga. Memang tidak banyak orang yang dianugerahi wajah yang terlihat baby face, tapi bukan berarti kamu tidak bisa mengikuti jejak Tasya Kamila untuk tetap tampil awet muda.

Ada sejumlah tips perawatan kulit yang bisa kamu terapkan untuk sehari-hari. Nggak perlu iri lagi, yuk cari tahu rahasia Tasya Kamila dalam menjaga kesehatan dan kecantikannya.

1. Body lotion itu perlu

nospringchicken.ie

Sebagai perempuan yang kini sudah menjadi istri dari Randi Bachtiar, Tasya masih melakukan perawatan harian dengan body lotion jika keluar rumah. Menjadi ibu dari seorang putra yang dilahirkan beberapa bulan lalu, Tasya kamila memang mulai jarang muncul di televisi karena kesibukannya mengurus rumah tangga.

Tasya Kamila merekomendasi body lotion yang dilengkapi UVA dan UVB agar kulit lembap dan tidak mudah kusam saat berada di luar ruangan. Tidak hanya itu, body lotion yang digunakan juga perlu mengandung vitamin B3, C dan minimal ber-SPF 30 supaya tidak belang.

2. Belajar makeup sendiri

www.instagram.com

Bagi Tasya, belajar dandan itu penting supaya kita tahu mau look seperti apa. Juga, penampilan sehari-hari jadi lebih terkontrol. Menggunakan jasa makeup artist hanya ketika ada acara besar seperti pertunangan dan pernikahan.

Tipsnya, kamu bisa menggunakan produk lokal jika ingin belajar makeup. Mulai saja dari yang dasar, seperti memakai BB cream, pensil alis, eyeliner, lipstik, bedak dan mascara. 

3. Creambath rutin juga perlu

hellojoburg.co.za

Selain merawat kulit wajah, merawat kesehatan rambut juga nggak kalah penting. Jangan sampai wajah sudah cantik menarik, tetapi rambut kering dan bercabang. Kalau melihat Tasya, beberapa kali ia mewarnai rambutnya dengan warna cooper yang terurai dengan cantik. Rahasianya? Creambath seminggu sekali.

Beberapa orang menyarankan untuk creambath sesuai dengan kebutuhan. Untuk rambut yang diwarnai, tentu perlu creambath dengan formula khusus agar rambut tidak kering dan bercabang. Bagi yang tidak dicat, pilih creambath yang membuat rambut hitam berkilau atau mengembang.

4. Mouthwash dan gosok gigi
www.richardmagazine.com

Sejak masih kanak-kanak, Tasya Kamila sudah memiliki gigi yang putih dan bersih. Hingga sekarang, artis cantik yang satu ini tetap terawat. Rahasianya adalah rajin gosok gigi dan menggunakan mouthwash. Jangan sepelekan mouthwash karena fungsinya penting untuk kesehatan gigi.

Selain memberikan rasa segar di mulut, mouthwash juga dapat membersihkan plak yang masih tersisa bahkan setelah menggosok gigi. Tasya menggosok gigi cukup dua kali sehari, tapi rutin melakukan pemeriksaan gigi enam bulan sekali ke dokter. 

5. Menjaga pola makan
unsplash.com

Untuk menjaga agar tetap sehat dan memiliki bentuk tubuh yang proporsional, Tasya cukup ketat dengan pola makanan. Bukan untuk diet sementara saja, tapi Tasya telah membiasakan diri sarapan dengan telur dan makan siang dengan nasi dengan porsi yang wajar. Tak lupa juga untuk selalu mengonsumsi sayur. Apalagi setelah memiliki anak, asupan sayurnya akan ditambah lagi mengingat harus memberi ASI eksklusif.

6. Memoleskan makeup yang natural

www.instagram.com

Kalau lihat di media sosialnya, wajah Tasya selalu terlihat flawless dan glowing. Tasya mengaku memang suka dengan natural look. Maka dari itu, ia sering memoleskan lip tint dan lipstik dengan warna pinky peach agar terlihat awet muda.

Mungkin bagi beberapa orang, lipstick dengan warna seperti itu kurang cocok. Tenang, kamu cocokin sama tone kulit. Siapa tahu bukan pinky peach tetapi warna nude malah jauh membuat kamu tampak awet muda.

7. Mengonsumsi yang alami jauh lebih baik

unsplash.com

Tasya mengakui kalau perawatan zaman sekarang mengedepankan hasil yang cepat dan instan. Tapi, ia menghindari hal yang seperti itu karena belum tentu aman. Menggunakan produk yang sudah bersertifikasi BPOM dan halal adalah hal yang perlu dipilih. Jangan terburu-buru pengen punya kulit cerah, jadi buta dan asal beli.

Itu tadi adalah tips cantik dari Tasya Kamila. Meskipun sekarang sudah menjadi seorang ibu, tentunya bukan berarti malas merawat diri dong. Kamu juga perlu merawat diri nih supaya awet muda dan tetap cantik seperti Tasya Kamila!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

7 Fashion Items Unik dari Louis Vuitton yang Harganya Bikin Geleng-geleng

7 Fashion Items Unik dari Louis Vuitton yang Harganya Bikin Geleng-geleng

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Bau Mulut Tak Sedap? Hindari 8 Kebiasaan Buruk Ini Sekarang!

Bau Mulut Tak Sedap? Hindari 8 Kebiasaan Buruk Ini Sekarang!

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

7 Penyebab Mengapa Area Belakang Telinga Sering Bau

7 Penyebab Mengapa Area Belakang Telinga Sering Bau

loading