8 Ide Super Jahil untuk Ngerjain Temanmu yang Ulang Tahun. Siap-siap Terkedjoet!

06 April 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Momen ulang tahun itu membahagiakan sekaligus mengharukan. Ini adalah pertanda bahwa seseorang makin mendekati fase dewasa. Lebih seru lagi, kalau di hari spesial ini, orang terdekat dan terkasih bisa sama-sama merayakannya. Seru banget kalau ditambah dengan kejutan buat ngerjain mereka.

Biasanya sih, kamu memberikan surprise party yang biasanya diawali dengan kamu berperilaku cuek atau jahat sambil kompakan sama teman-teman lainnya. Kalau dulu, mungkin kamu pernah melempr telur, tepung, dan air buat temanmu. Wah, kalau itu sih nggak usah diulangin lagi ya. Ini 'kan buat kejutan ulang tahun, buat mau bikin kue berjamaah.

Nah, sekarang YuKepo punya beberapa kejutan dan ide jahil lain yang bisa kamu umpankan ke temanmu yang berulang tahun, supaya makin meriah dan bisa diingat sampai akhir hayat!

1. Bikin dia bingung seolah-olah lagi chat sama Mamanya. Padahal itu kontakmu, namanya diubah aja

Setelah nama kontakmu berubah, habis itu bisa tuh pura-pura bikin drama misal marah-marah ke teman kamu karena suatu masalah. Atau paling tidak, beri dia chat absurd yang bikin kesel. Asal jangan kelewatan sampai mencatut nama orang lain yang nggak terlibat di konspirasi kamu ya.

2. Di ruangan yang sepi, kamu pasang pengharum ruangan otomatis

Pasang pengharum ruangan otomatis di tempat yang tersembunyi. Pastikan teman kamu yang ulang tahun sendirian atau datang paling awal ke ruangan dan merasakan kehadiran pengharum ruangan tak kasat mata yang seringkali mengagetkan di kala sepi itu.

3. Lapisi sabun batangan dengan cat kuku tanpa warna

Kalau teman kamu suka mandi dengan sabun padat, ini kesempatanmu buat ngerjain dia. Dijamin bikin kesel tapi kocak. Melapisi sabun dengan cat kuku tanpa warna akan membuat sabun nggak bisa berbusa. Jahil banget!

4. Buat jebakan dari balon dan kertas

Pasang balon, tali, dan rumbaian kertas di ambang pintu yang bisa membebat siapapun yang masuk ruangan pertama kali. Pastikan orang yang akan masuk adalah teman yang berulang tahun ya, jangan sampai dosen apalagi atasan.

5. Ulang tahun nggak hanya identik dengan kue, cobain snack lain yang nggak kalah ngeselinnya

Kejutan berupa kue ulang tahun udah biasa banget. Kurang meriah. Ganti dengan snack yang udah kamu modif sedemikian rupa. Misal apel karamel yang apelnya kamu ganti dengan bawang bombai atau snack lapis krim yang krimnya udah kamu ganti dengan mayonaise.

Pastikan yang berulangtahun yang coba duluan ya. Eits, tapi jangan banyak-banyak makanan jebakannya ya, sayang-sayang mubadzir. Kalau mau yang lebih berfaedah coba deh berikan dia bungkusan kardus pizza atau donat yang ternyata isinya buah dan sayuran, biar temanmu makan sehat.

6. Kejutkan temanmu dengan sesuatu yang menakutkan

Letakan benda-benda yang bisa bikin temanmu terkejut, seperti kadal atau ular plastik yang benar-benar kelihatan real. Kalau teman kamu seorang penakut, ganti wallpaper komputernya dengan foto penampakan atau hantu-hantu ikonik masa kini. Saat teman kamu pagi-pagi menuju meja kerjanya ia akan menemukan sesuatu yang mengejutkan. Kepoin dulu apa sih yang paling ditakutkan sama dia.

7. Pasang alarm di handphone temanmu dengan suara-suara misterius

Cari kesempatan untuk memasang alarm di handphone temanmu. Pasang di jam 12 malam tepat di hari ulang tahunnya dengan suara-suara misterius yang bisa bikin temanmu merinding. Kemudian beri kejutan di depan pintu kamarnya.

8. Beri kado besar yang tak terduga isinya

Siapkan kotak kardus besar yang kamu bungkus rapi dan cantik bareng teman-temanmu yang lain. Kemudian isi saja dengan kotak yang lebih kecil, lebih kecil, dan lebih kecil lagi sampai habis. Atau kamu bisa isi dengan potongan kertas atau bubble wrap. Jahat sih ternyata kadonya kosong, tapi seru!

Ide-ide di atas termasuk aman dan sederhana kok. Nggak akan bikin kantong jebol apalagi harus beres-beres karena ulah kalian. Yuk, cek-cek kalender, cari teman yang bisa jadi target kamu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES