8 Cara Nggak Biasa Untuk Menghilangkan Rasa Malas. Layak Dicoba Nih!

30 Oktober 2017
|Mohammad Syahrial
Tips
0SHARES

Malas-malasan sih emang enak, bisa tidur-tiduran, nggak ngapa-ngapain, sambil scroll Instagram dari postingan dari pagi sampai sore. Enak, 'kan? Tapi ketika kita asik malas-malasan, ada banyak hal yang terlewatkan ketika kita menghabiskan waktu sambil leyeh-leyeh di atas kasur ataupun sofa. Semakin sia-sia ketika kamu bermalas-malasan saat muda, padahal banyak hal yang bisa kamu kerjakan selagi muda tapi semua itu hilang karena kita malas melakukannya.

Tapi gimana cara menghilangkan rasa malas ya? Udah ngikutin tips dan trik dari akun-akun motivasi tapi nggak ngaruh. Udah dinasehatin sana-sini tapi gak ngaruh juga.

Kalau gitu sih, karena niat nggak malasnya masih kurang, coba deh sambil malas-malasan kamu bayangin dan pikirin cara menghilangkan rasa malas yang udah disiapin YuKepo. Penasaran hal apa aja?

2. Kalau kamu malas kerja, coba deh inget-inget gimana rasanya nganggur!

3. Orang yang duitnya banyak aja tetep semangat kerja, masa kita malas-malasan sih

4. Stop malas-malasan, kalau emang kamu mau menikahi pacar kamu!
5. Es teh manis aja udah 10 ribu, apalagi es buah. Harus lebih semangat kerja nih!

6. Biaya merawat tubuh emang semakin mahal, makanya gak boleh malas bekerja

7. Kalau kamu pemalas, jangan heran kalau nanti anak kamu juga pemalas.

8. Hidup ini hanya sebentar, masa mau diabisin buat males-malesan.

Itu dia cara-cara menghilangkan rasa malas yang patut kamu bayangkan dan pikirkan. Semakin kamu malas, kamu akan kehilangan banyak hal dari hidup ini. kalau masih mau malas-malasan sih boleh aja, tapi jangan nyesel ya suatu hari nanti.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES