7 Tips Ampuh Agar Gebetan Nyaman Chat Lama Sama Kamu

itechify.com

PDKT atau yang biasa dikenal sebagai penjajakan atau juga pendekatan merupakan masa yang paling indah. Mengapa demikian? Karena masa PDKT adalah masa di mana kamu bisa senyum-senyum sendiri saat mendapatkan chat atau sms dari calon pacar alias gebetan kamu. Nah, kadang masa PDKT itu digunakan untuk mengenal satu sama lain. Kalau dari kaum hawa, PDKT itu tempatnya menebar kode-kode gitu. Padahal, gak semua cowok bisa tau kode yang disebar oleh kaum hawa ini.

Nah, kabarnya kalau kamu lagi dalam masa PDKT atau lagi deketin gebetan kamu, pasti kamu butuh kiat-kiat atau tips-tips khusus agar gebetan kamu nyaman sama kamu, kan? Nah, YuKepo punya solusinya nih. Dijamin, tips berikut ini bakal bikin chat-chat kamu sama gebetan berlangsung lama dan gak ngebosenin. Ditambah lagi, gebetan kamu akan merasa nyaman deh sama kamu dan kali aja bisa sampai jadian. Langsung aja deh, yuk, kepoin tipsnya apa aja! Yuk Kepo!

1. Gak usah serius-serius banget jadi orang

imgur.com

Tips pertama ini udah jadi hal dasar yang harus kamu tanamkan sebelum PDKT sama gebetan. Mengapa? Karena kalau kamu serius-serius banget chatnya yang ada gebetan kamu bukannya tertarik, malah kabur. Masih diawal, jadi gak perlu yang serius-serius banget. Jadi, ambil bahan obrolan yang ringan banget dan yang bikin gebetan kamu tuh tertawa. Selipin deh sedikit jokes-jokes renyah di setiap chat, dijamin gebetan kamu bakalan klepek-klepek. Tapi, bukan berarti main-main, yah. Serius itu ada waktunya, lho.

2. Hindarin teks panjang

www.santridrajat.com

Namanya juga chat, gak usah panjang-panjang juga. Cukup seadanya aja, tapi yang menyenangkan dan seru. Gak perlulah kamu masukin undang-undang dasar di setiap chat kamu. Eits, tapi chat seadanya bukan berarti cuma chat “Okay”, “Oh gitu..”. Jadi, sekira-kiranya kamu aja, yang penting masih ada obrolan sederhana. Ingat yah, gak perlu panjang-panjang kayak orang pacaran yang lagi berantem. Nanti yang ada gebetan kamu jadi ilfeel. Masih jadi gebetan udah panjang-panjang chatnya, kebayang deh kalo jadian, bisa lebih panjang lagi.

3. Buktikan kalau kamu orang yang menyenangkan

i.lv3.hbo.com

Nah, ini nih. Kalau masih PDKT, gak usah yang ribet-ribet deh. CUkup jadi orang yang menyenangkan aja, kamu udah bisa mencuri hati gebetan kamu deh. Cara menjadi orang yang menyenangkan itu sangat mudah. Cukup ajak gebetan kamu becanda lewat chat, dijamin gebetan kamu bakalan kangen mulu deh sama kamu.

4. Gak usah agresif atau ngegas chatnya
scoopempire.com

Nah, ini nih tips yang harus kamu tanamkan di hati dan pikiran kamu. Gak usah ngegas chatnya, apalagi agresif. Salah satu contoh chat yang ngegas itu adalah chat kamu belum dibales eh udah chat lagi. Nanti yang ada gebetan kamu jadi bete sama kamu. Sabar aja kalau misalkan chat kamu dibalasnya lama. Kali aja gebetan kamu lagi ada kegiatan yang gak perlu kamu tau. Santai aja woy! Kalau kamunya santai, gebetan kamu bakal nyaman deh sama kamu.

5. Jangan slow respond deh, itu gebetan bukan online shop
www.videoblocks.com

Kalau tips sebelumnya gak boleh ngegas, kalau yang satu ini kamu hindarin slow respon. Mengapa? Karena takutnya gebetan kamu jadi males chat-chatan sama kamu karena kamu balesnya lama banget. Ingat, gebetan itu bisa jadi calon pacar kamu, jadi jangan slow respon karena doi bukan online shop!

6. Chat terus sampe bosen

presspage.com

Maksud tips di atas bukan berarti kamu jadi agresif karena chat bertubi-tubi, tapi kamu harus cari terus bahasan buat bisa nge-chat gebetan kamu. Jadi, kamu minimal harus punya seribu bahasan buat diobrolin sama gebetan kamu. Dijamin, selain senyum-senyum sendiri, gebetan kamu bakalan keenakan deh chat-chatan sama kamu. Ditambah lagi gebetan kamu bakal nagih terus buat chat sama kamu.

7. Atur emosi dan sopan santun

www.brilio.net

Tips terakhir ini juga patut kamu tanamkan nih. Kamu harus bisa atur emosi kamu di chat dan sopan santun kamu pastinya. Karena selain gebetan kamu masih jadi calon pacar, jadi kamu harus jago-jago jaga emosi. Kalau gebetan kamu gak “hahaha” di chat karena jokes kamu, jangan marah. Kali aja dia lupa ngetik, “hahaha” dan cuma bilang “ihhh lucu banget sihh”. Jadi, gak usah emosi deh, pelan-pelan aja, yah.

Nah, itulah tujuh tips ampuh biar gebetan kamu nyaman chat-chat-an sama kamu. Jadi, bisa mulai kamu cobain atau terapin di kehidupan sehari-hari kamu sama gebetan kamu nih. Dijamin deh gebetan kamu gak bakalan bosen nge-chat kamu. Bahkan, sampe bikin doi nagih atau candu buat chat-chat-an sama kamu. Selamat mecoba, guys!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Konon 6 Tipe Cewek Ini Sulit Didekati, Padahal Kamu Hanya Butuh Trik Ini!

Konon 6 Tipe Cewek Ini Sulit Didekati, Padahal Kamu Hanya Butuh Trik Ini!

Kesel Sariawan Nggak Sembuh-sembuh? Diobatin Pakai Cara Ini Aja!

Kesel Sariawan Nggak Sembuh-sembuh? Diobatin Pakai Cara Ini Aja!

Mau Gigi Putih Bersinar? Cobain 8 Bahan Alami yang Ampuh Memutihkan Gigi Ini

Mau Gigi Putih Bersinar? Cobain 8 Bahan Alami yang Ampuh Memutihkan Gigi Ini

7 Penyakit Berbahaya yang Ditandai dengan Sakit Kepala. Kamu Harus Waspada!

7 Penyakit Berbahaya yang Ditandai dengan Sakit Kepala. Kamu Harus Waspada!

Agar Nggak Menyesal Nantinya, Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Jadian dengan Gebetanmu

Agar Nggak Menyesal Nantinya, Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Jadian dengan Gebetanmu

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Cewek Berambut Pendek Itu Layak Dijadikan Pacar

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Cewek Berambut Pendek Itu Layak Dijadikan Pacar

loading