7 Pensil Alis di Bawah 100 Ribuan. Murah, Anti Luntur, Pas Buat Pemula!

16 September 2017
|Olphi Disya

Memang sih, cantik itu relatif. Tapi kebanyakan cewek zaman sekarang masih nggak pede jika keluar rumah tanpa make-up atau minimal harus menggambar alis agar wajah kelihatan lebih cantik. Banyak cewek yang masih berusaha keras untuk bisa menggambar alis yang sempurna. Padahal bukan hanya skill yang menentukan, tapi juga produk apa yang paling pas untuk kamu yang masih pemula. Berikut ketujuh rekomendasi pensil alis di bawah 100 ribu yang bisa kamu coba!

1. Maybelline Fashion Brow

Kalau kamu pemula dan ingin produk make-up alis yang bisa memberikan kesan alis yang rapi, kamu bisa coba produk ini. Terdiri dari eyebrow pencil yang tipis dan presisi untuk pengaplikasian alis serta produk yang seperti powder pada ujung satunya untuk hasil yang lebih alami.

Harga: Rp 80 ribu

2. Viva Eyebrow Pencil

Disebut-sebut sebagai ratunya pensil alis, produk dari Viva Cosmetics ini memang nggak perlu diragukan lagi kekuatannya. Pensil alis sejuta umat ini teksturnya cukup lembut dengan warna yang lumayan intens. Warna yang paling populer dari produk ini adalah cokelat dengan hint kemerahan yang natural.

Harga: Rp 25 ribu

3. Etude House Drawing Eyebrow

Salah satu brand dari negara oppa-oppa ini memang punya produk make-up yang variatif. Tak terkecuali produk make-up alisnya yang cocok untuk bagi pemula. Dengan desain pensil alis automatic, kamu nggak perlu repot-repot meraut karena tinggal putar dan ada kuasnya juga, lho. Warnanya natural banget, nih!

Harga: Rp 35 ribu – Rp 50 ribu (online shop)

4. Make Over Eyebrow Pencil

Sebenarnya, produk pensil alis yang satu ini memang banyak peminatnya. Nggak hanya punya pigmentasi yang bagus, teksturnya yang creamy membuat pensil alis ini lebih mudah diaplikasikan. Bagi kamu yang pemula dan nggak mau ribet untuk sering touch-up alis pun pas banget nih dengan produk yang satu ini.

Harga: Rp 49 ribu

5. Emina Double Agent Eyebrow

Pensil alis automatic yang memiliki bentuk seperti pensil alis brand Korea ini mempunyai tekstur yang creamy dan pilihan warna yang natural. Produk alis ini juga waterproof alias nggak mudah luntur jika terkena air atau keringat. Ujung pensilnya yang lancip dan presisi nggak mengurangi kelembutannya saat diaplikasikan.

Harga: Rp 60 ribu

6. Wardah Eyebrow Pencil

Produk pensil alis yang satu ini dilengkapi dengan aplikator sikat untuk merapikan alismu setelah diarsir dengan pensilnya. Warnanya pun cukup ramah bagi kulit orang Indonesia, sehingga akan tampak natural. Kamu yang masih pemula nggak perlu khawatir, karena katanya sih pensil alis ini bisa tahan selama 12 jam, lho.

Harga: Rp 30 ribu

7. Zoya Eyebrow Pencil

Meski agak sulit didapatkan, tapi pensil alis ini banyak menjadi favorit karena tekturnya yang lembut tapi nggak rapuh sehingga nggak mudah patah. Warnanya juga cantik dan natural banget, terutama warna cokelatnya yang agak kemerahan. Pensil alis ini juga dipercaya nggak mudah luntur ketika dipakai berjam-jam.

Harga: Rp 32 ribu

Harganya terjangkau banget, 'kan? Dari ketujuh produk pensil alis di atas, mana yang udah pernah kamu coba?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
SHARES