7 Produk Pelembap Wajah Halal Ini Cocok Dipakai Selama Ramadan. Biar Lebih Barokah!

www.instagram.com

Orang yang berpuasa selama Ramadan harus menahan dahaga dari terbit fajar sampai terbenam matahari sehingga tubuh kekurangan cairan. Hal tersebut seringkali memunculkan masalah kulit kering atau dehidrasi yang menyebabkan wajah terasa kaku atau bahkan bersisik. Makanya, selama puasa sangat disarankan mengenakan moisturizer untuk mengembalikan kelembapannya.

Banyak pilihan pelembap wajah yang dijual di pasaran. Namum keberagaman itu bikin bingung memilihnya. Nah, berikut ini adalah rekomendasi produk pelembap wajah halal yang bisa jadi pilihan. Moisturizer berikut terbuat dari bahan-bahan halal sehingga aman dipakai saat beribadah. Berikut ulasannya!

1. Wardah Purifiying Moisturizer Gel

madamedonna.com

Mengandung vitamin E, pro vitamin B5, dan ekstrak chamomile yang jadi formulasi pas untuk mengembalikan kekenyalan kulit. Pelembap dari produk lokal ini bertekstur gel dan mudah menyerap saat diaplikasikan ke kulit wajah. Ulangi kembali pemakaiannya karena efek melembapkannya mudah menghilang setelah beberapa jam. Harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp 22.000,00.

2. Zoya Natural White Moisturizer

makeupuccino.com

Pelembap merek Zoya ini dilengkapi dengan ekstrak cherry blossom yang membantu mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung UV protection untuk melindungi kulit wajah saat beraktivitas di bawah sinar matahari. Produk ini dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni Rp.50.000,00.

3. Inez Exclusive All-Day Facial Moisturizer

www.tokopedia.com

Pelembap ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Teksturnya gel sehingga terasa ringan dan mudah meresap ke kulit wajah. Berbahan dasar air, moisturizer ini tidak lengket di kulit. Mengandung vitamin A dan E yang menutrisi kulit wajah. Harganya pun cukup murah, yaitu Rp 65.000,00.

4. Mazaya Moisturizer Cream
www.zahrasalsa.com

Diperkaya Astaxanthin sebagai antioksidan yang menutrisi kulit tanpa menimbulkan masalah dan terasa ringan di wajah. Selain melembapkan, produk ini mengontrol minyak berlebih sehingga mencegah wajah mengkilap di bulan puasa. Harganya cukup bersahabat hanya Rp 35.000,00.

5. Sari Ayu Putih Langsat Moisturizer
www.dream.co.id

Produk ini mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak kembang sepatu, pro Vitamin B5 dan Vitamin. Gabungan formula tersebut diklaim membuat kulit terasa kenyal, cerah, dan segar. Pelembap ini juga mengandung SPF 15 yang melindungi wajah dari paparan sinar ultraviolet. Produk ini aman di kantong karena bisa diperoleh dengan harga Rp 25.000,00.

6. Mustika Ratu Pelembap Sekar Tanjung

id.priceprice.com

Moisturizer yang satu ini mengandung oxygen complex, vitamin A, C, dan E yang menutrisi kulit secara lengkap. Formulanya ringan dan mudah di aplikasikan ke wajah. Wajah pun menjadi halus dan lembut. Yang paling istimewa dari produk ini adalah aroma bunga tanjung yang segar. Harganya bisa dibilang sangat murah, hanya Rp.10.000,00-Rp.15.000,00.

7. Purbasari Moisturizer Daily Series

www.orami.co.id

Pelembap dari Purbasari ini mengandung ekstrak markisa yang bisa mengendalikan minyak berlebih pada kulit wajah. Teksturnya tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit. Dilengkapi juga dengan UV filter yang menjaga kulit dari pancaran sinar matahari. Harganya sangat membahagiakan hanya sekitar Rp 10.000,00 saja.

Biar wajah lembap dan cerah saat puasa, hendaknya cukupi juga asupan gizi dan cairan tubuh. Sebab, perawatan kulit sehebat apapun tidak akan optimal tanpa perawatan dari dalam. Gunakanlah pelembap secukupnya, ulangi kembali setelah wudu ataupun mandi.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bocah Zaman Now, Nangis Bukan karena Minta Mainan tetapi Minta Kuota - Keepodotme

Bocah Zaman Now, Nangis Bukan karena Minta Mainan tetapi Minta Kuota - Keepodotme

Lebih Kalem dan Girly, Inspirasi Midi Skirt Ini Layak Dicoba di Bulan Baik Ini

Lebih Kalem dan Girly, Inspirasi Midi Skirt Ini Layak Dicoba di Bulan Baik Ini

Celup Jari  Pada Tinta Setelah Nyoblos, Berikut Asal Usulnya - Keepodotme

Celup Jari Pada Tinta Setelah Nyoblos, Berikut Asal Usulnya - Keepodotme

Parfum Jadi Lebih Hemat, 8 Makanan Ini Bisa Membuat Tubuhmu Terasa Lebih Wangi

Parfum Jadi Lebih Hemat, 8 Makanan Ini Bisa Membuat Tubuhmu Terasa Lebih Wangi

Klarifikasi Resmi Wiranto, Terkait Foto Keluarganya yang Memakai Cadar dan Sorban - Keepodotme

Klarifikasi Resmi Wiranto, Terkait Foto Keluarganya yang Memakai Cadar dan Sorban - Keepodotme

Sering Ketiduran Padahal Belum Menghapus Makeup? Siap-siap Mengalami 7 Hal Ini

Sering Ketiduran Padahal Belum Menghapus Makeup? Siap-siap Mengalami 7 Hal Ini

loading