7 Pose Andalan buat Foto Prewedding. Biar Nggak Terkesan Aneh dan Kaku

02 September 2017
|Olphi Disya
1SHARES

Sebelum melangsungkan pernikahan, sebagian besar calon pangantin menyelenggarakan foto sesi prewedding yang nantinya akan dipajang di hari pernikahan atau sebagai penghias rumah baru nanti. Menjadi “model dadakan” di tengah semrawutnya pikiran menjelang pernikahan, tentu akan mempengaruhi posemu saat sesi foto. Siapapun fotografernya, kalau kamu dan pasangan memang nggak ada ide gaya, pasti akan lebih sulit mendapatkan angle yang tepat dan feeling yang mantap.

Hasilnya pun bisa ditebak, semuanya kelihatan awkward atau canggung, kaku, dan rasanya ingin dipajang di album foto tumpukan paling bawah aja. Padahal kan udah bayar fotografer dan make-up artis mahal?

Nah, agar kamu dan pasangan bisa sukses foto prewedding dengan hasil yang memuaskan, kamu bisa tiru beberapa inspirasi pose foto berikut ini, ya. Demi hasil yang nggak mengecewakan!

1. Kamu butuh pose yang maksudnya buat menunjukkan cincin tunangan, tapi apa daya malah terlihat canggung. Coba deh pose yang lebih intim, agar nggak terlihat terlalu berlebihan

2. Iya sih, pose mencium pipi terlihat menggemaskan, tapi aneh jadinya. Berikan sedikit space dan pose dengan cara membelakangi, pasti terlihat lebih romantis

3. Pengen gendong-gendongan? Boleh aja sih, tapi bikin repot karena harus mengatur pose yang pas. Coba ganti dengan pose memeluk dari belakang yang kesannya elegan

4. Foto gandengan terkadang terlihat nggak proporsional ketika ada jarak renggang. Kamu dan pasangan sebaiknya gandengan lebih dekat agar “feel”-nya makin klop

5. Maksud hati ingin memeluk dari belakang, tapi kok kelihatannya kayak diseret paksa. Lemaskan tangan dan berposelah secara natural dengan gaya yang santai, ya

6. Kalian berdua kan ingin foto prewedding lho, bukan foto saat hamil dan akan punya anak. Jadi, hindari tangan di bagian perut yang nggak cocok di momen itu

7. Pose saling menatap memang andalan, tapi kelihatan canggung banget kalau hidungnya tertekan. Coba agak disesuaikan agar nggak kayak lagi kejedot

Foto prewedding memang sebaiknya menjadi momen di mana kamu dan pasangan menciptakan kenangan yang indah semasa muda, sehingga ketika tua nanti kamu dan pasangan bisa melihat kembali betapa bahagianya kalian di masa-masa menjelang pernikahan. Makanya, jangan rusak foto kalian dengan pose yang canggung. Feel your chemistry!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
1SHARES