7 Masker Korea Ini Bikin Kulit Wajah Jadi Bening dan Mulus Kayak Jisoo Blackpink

01 Juli 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Masker wajah jadi salah satu produk perawatan wajah yang sering dipakai oleh cewek-cewek Korea. Mungkin inilah rahasia kulit cerah bersinar dan mulus tanpa pori-pori yang dimiliki para idol Korea.

Masker wajah memang punya segudang manfaat buat kecantikan kulit. Mulai dari melembabkan, hingga mengangkat minyak dan kotoran yang mengendap di wajah. Mengaplikasikan masker wajah secara rutin pun dipercaya bisa mengecilkan pori-pori kulit wajah. Makanya, cobain deh 7 face mask dari Korea ini. Niscaya kulitmu bakal bening dan mulus kayak Jisoo Blackpink.

1. Etude House Therapy Air Mask

Produk ini diklaim hypo allergenic, yakni tidak akan menimbulkan alergi dan cocok dipakai untuk berbagai jenis kulit. Makanya, face mask dari Etude House ini cocok buat pemilik kulit sensitif. Etude House Therapy Air Mask ini juga terbuat dari bahan alami sehingga aman dipakai setiap hari. Masker ini tersedia dalam 15 varian. Mulai dari buah-buahan, aloe vera, hingga greantea. Harganya nggak mengkhawatirkan kok, cuma sekitar 11 ribu- 15 ribu.

2. Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Masker wajah dari Innisfree ini memiliki kemampuan untuk menghidrasi kulit sehingga wajah jadi lebih lembap dan kenyal. Tersedia dalam 15 pilihan bahan yang Korea banget, seperti Bija dan Mugwort. Pastinya setelah memakai ini kulit bakal segar dan cerah kembali. Harganya cukup terjangkau sekitar 17 ribu – 20 ribu.

3. Tony Moly Pureness 100 Mask Sheet

Selain ketenaran produk liptint-nya, Tony Moly juga punya produk face mask yang patut dijajal. Tony Moly Pureness 100 Mask Sheet dikenal dengan keunikannya karena berbahan dasar air dan lembarannya terbuat dari seratus persen katun. Keunggulan masker ini adalah mampu menghidrasi kulit dan mencerahkannya. Harganya sekitar 13 ribu – 15 ribu.

4. Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Masker ini lumayan mendapat review baik dari para beauty blogger maupun vlogger. Produk masker dari brand Skin Food ini berbentuk krim yang dikemas dalam wadah menyerupai kemasan salep. Butiran scrubnya membantu proses exfoliating sehingga bisa menyingkirkan masalah komedo, jerawat, dan bruntusan. Masker ini juga mengandung gula brazil yang berfungsi sebagai sumber mineral yang melembabkan kulit. Harganya lumayan terjangkau, sekitar 90 ribu- 100 ribu rupiah.

 

5. Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

Bubble clay mask ini jadi salah satu produk korea yang laris di pasaran. Banyak orang menganggap memakai produk ini sangat menyenangkan karena bentuknya akan berubah menjadi bubble beberapa setelah beberapa menit dipakai. Akhirnya produk ini viral dan banyak orang membuat video impresi saat memakai clay mask ini. Dibalik keunikannya, masker ini memang ampuh mengangkat kotoran karena terbuat dari clay dan arang. Masker ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori. Buat yang ingin mencoba, masker ini dibanderol dengan harga 100 ribu – 150 ribu.

6. Cathy Doll White Tofu Mask

Kalau kebanyakan skincare mengandung buah-buahan atau tanaman herbal, masker ini justru dilengkapi formula dari tahu sebagai andalan. Formula tersebut diklaim mampu merangsang regenerasi kulit sehingga kulit kusam menjadi cerah kembali. Masker ini juga mengandung formula yang menghidrasi kulit sehingga wajah menjadi lembab dan kenyal. Cathy Doll White Tofu Mask dijual dengan harga 120 ribu – 150 ribu.

7. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask

Sleeping mask yang satu ini dikemas dalam wadah kaca bening dengan warna pink yang sangat memanjakan mata. Selain kemasannya yang mewah, masker ini juga diklaim bisa melembutkan dan mencerahkan wajah dalam satu malam. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask mengandung ekstrak semangka yang kaya akan asam amino dan AHA yang membantu mengecilkan pori-pori wajah.  Harganya lumayan bikin syok, sekitar 800 ribu-900 ribu. Tapi, kalau mau share in jar harus menyediakan biaya 75 ribu – 100 ribu.

Sudah tahu kan rahasia kulit mulus kayak Jisoo Blackpink? Sekarang jangan malas lagi untuk merawat kulitmu dengan maskeran. Biar mencapai hasil maksimal gunakanlah masker secara rutin paling tidak beberapa hari sekali. Nggak boleh asal, ikuti juga petunjuk penggunanaan yang tertera dalam kemasan biar hasil yang diperoleh tidak mengecewakan. Selain bikin mulus, maskeran juga mampu mencegah penuaan dini karena merangsang produksi kolagen dan menangkal radikal bebas. Mana produk masker Korea yang paling kamu minati?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES