7 Inspirasi OOTD Buat yang Punya Badan Berisi. Suntik Kadar Percaya Dirimu!

03 Mei 2018
|vony zamrudiyah

Buat yang punya tubuh berisi, pasti jadi problematika tersendiri buat mix and match pakaian yang pas. Karena nggak gampang juga buat nyari pakaian yang ukurannya oversize. Memang sih, definisi cantik di khalayak umum itu adalah yang bertubuh langsing dan tinggi. Pasti banyak di antara kamu yang memiliki tubuh gemuk, jadi nggak percaya diri.

Ingat, sesungguhnya kecantikanmu terpancar dari hatimu bukan dari fisikmu. Sebagai cewek, kamu punya daya tarik tersendiri kok, nggak perlu siksa diri untuk menguruskan badan. Justru kamu yang punya tubuh berisi, bisa tampil lebih fashionable kalau kamu lebih percaya diri.

Kali ini YuKepo berikan tips dan inspirasi buat kamu yang bertubuh gemuk. Kamu tetap bisa tampil fashionable kok dengan memadupadankan baju dengan model oversized.

1. Atasan putih dan rok bunga bisa dijadikan opsi utama

Atasan putih dengan lengan menutupi siku, ditambah manik-manik di lengan bikin lemak di daerah lengan kamu tersamarkan. Bawahan rok bunga warna cerah semakin dengan stripe heels mempercantik penampilan femininmu. OOTD ini pasti bakal sukses bikin cowok ganteng terpesona sama kamu.

2. Sweater dan pleated skirt bisa kamu andalkan untuk ngantor. Pilih warna yang cerah juga dong!

Mix and match ini ini ternyata mampu bikin penampilan kamu terlihat semakin kalem dan modis. Tambahkan kacamata dan sling bag buat penampilanmu makin kece badai. Yasss, siap buat hangout!

3. Maxi dress dan jaket denim? Why not!

Jaket denim adalah item yang nggak akan lekang oleh zaman. Kamu bisa pakai kapan dan di mana pun. Perpaduan maxi dress putih dan pemakaian ikat pinggang bikin kamu terlihat lebih ramping.

4. Saat dapat undangan datang ke acara formal, jumpsuit marun bisa jadi primadona

Kalau outfit ini andalan banget deh! Anti rempong rempong club. Buat ngampus atau jalan-jalan sore bareng temen, pasti nyaman banget. Jumpsuit berwarna maron ini akan membuat tubuhmu lebih ramping serta membuat bagian kaki terlihat lebih panjang. Kalau dipakai saat menghadiri acara formal juga bisa kok! Asalkan pilih bahan yang jatuh ya.

5. Tampilan berlapis-lapis ternyata nggak bikin badan kamu terlihat "penuh"

Atasan kaus putih, kemeja flanel, blazer jacket, dan bawahan jeans bikin kamu terlihat modis! Tambahan sepatu boots juga menyempurnakan penampilanmu, girls. Cocok buat ke gigs band kesukaanmu nih! 

6. Floral dress adalah yang paling aman saat kamu harus hadir ke acara penting

Wah kalau nyontek outfit satu ini, pasti deh bakalan jadi pusat perhatian di acara penting yang kamu datengin. Floral dress dengan aksesn brokat yang dipadukan dengan sepatu heels warna sepadan, bakal mempercantik outfit-mu hari itu.

7. Yang selalu jadi kesayangan wanita berbadan berisi adalah dress panjang hitam! All-time favorite!

Yang ini nggak boleh kelewat, kamu bakal cantik maksimal banget pakai gaun hitam yang dikombinasi payet di bagian kerahnya. Udah berasa jadi Adele deh kalau pakai gaun kayak gini! Jadi makin percaya diri kan berangkat ke acara kondangan, biar pun sendirian. Hehehe.

Sekarang kamu nggak perlu merasa rendah diri karena punya badan yang lebih berisi daripada yang lain. Beberapa inspirasi tips di atas bisa banget kamu adopsi biar makin modis. Biar kamu tetap percaya diri, perhatikan pemilihan baju dengan tepat ya mulai sekarang. Semoga tips di atas bisa membuatmu lebih percaya diri! Lumayan juga 'kan bisa dipakai buat OOTD.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
SHARES