7 Bisnis Jasa Titip Ini Lagi Menjamur. Modal Dikit, Untungnya Bisa Bikin Tajir

unsplash.com

Kamu yang belum mendapatkan pekerjaan, tak perlu merasa gundah gulana. Karena definisi bekerja itu nggak selamnya ngendon lama di kantor selama 8 jam. Karena ada banyak peluang bisnis yang bisa kamu coba sekarang ini. Buat yang setiap hari kerjaannya buka semua media sosial, kalian patut berbahagia. Karena dari situlah kesuksesan bisnis yang akan kalian jalani bermula.

Bermain social media nggak selamanya buruk kok, kok. Malahan relatif lebih mudah, asyik dan gampang dilakukan di mana saja selama ada koneksi internet. Nah buat kalian yang mau cari referensi bisnis yang nggak butuh modal banyak tapi untungnya berlimpah ruah, artikel ini pas banget untuk kamu baca segera.

Dibantu dengan kemudahan strategi marketing dari media sosial, berbisnis jadi makin mudah. Dan yang jelas, halal dong ya!

1. Jasa titip beli barang branded jadi bisnis sangat digemari penjual dan konsumen!

Sumber Gambar

Cobalah untuk menjamah bisnis jasa titip beli ini, guys. Kamu hanya perlu jalan ke mall, fotoin stok barang yang ada di lapak yang menjajakan brand terkenalnya, pasang harga, kejual deh! Yang terpenting, harus rajin upload foto dari barang di tiap brand-nya ya. Ngambil untung 25 ribu per barang juga masih wajar kok. Coba deh kaliin, misalnya sehari kamu beli 5 barang, berapa untung yang kamu dapatkan dalam sebulan?

2. Yang mau ke luar negeri, nggak ada salahnya buka jasa titip buat beli snack atau skincare

Sumber Gambar

Berencana buat traveling di luar negeri dan ingin sekalian cari uang jajan tambahan? Jasa titip juga bisa kamu jadikan selingan nih! Coba tawarkan ke temanmu, siapa tahu ada yang berminat untuk titip dibeliin snack, baju-baju, atau skincare yang cuma ada di negeri yang kamu datangi itu.

Misalnya bulan depan kamu mau ke Korea Selatan, coba deh tawarin teman kantormu buat titip beli skincare, sheetmask, atau snack seperti honey butter chips. Pasti banyak yang berminat tuh!

3. Makeup juga bisa jadi ladang bisnis yang untungnya nggak main-main

Sumber Gambar

Semakin laris suatu produk, pasti semakin banyak tiruannya. Nah, untuk mendapatkan produk yang original pun para pecinta makeup rela merogoh kocek dalam. Target pasar kamu tentunya kaum hawa, dan dijamin kaum hawa itu gampang banget laper mata. Apalagi kalau kamu sering update kosmetik yang lagi diskonan. Hmmm, langsung pengen diborong semua!

4. Kalau punya modal yang cukup gede, buka jastip buat perabot rumah tangga juga layak dicoba
Sumber Gambar

Mencari perabotan rumah sesuai selera itu nggak gampang, lho. Kadang ada barang yang ditaksir, tapi posisi tokonya jauh banget dari rumah. Kalau kamu punya modal lebih, buka jastip beli perabotan rumah tangga juga cukup menjanjikan lhi. Misalnya saja buka jastip buat beli di IKEA, Ace Hardware, dan toko perabotan terkenal lainnya.

5. Daripada nggak terpakai dan mubadzir, barang preloved-mu juga bisa dijual lagi
Sumber Gambar

Menjual barang bekas atau preloved sekarang ini sudah banyak. Mungkin saja kamu punya banyak barang yang dibeli gara-gara khilaf. Daripada malah dimakan rayap, kenapa nggak dijual aja? Untuk memulainya, kamu bisa mencoba menjualkan barang bekas milikmu sendiri atau teman-temanmu. Tentunya pilah dan pilih dulu ya sebelum kamu upload.

Pilihlah yang masih bagus dan layak dipakai. Kamu pun nggak perlu pergi ke mana-mana. Kalau ada yang berminat, tinggal transaksi, tunggu transferan, langsung dipaketin deh. Enak, 'kan?

6. Yang tertarik sama produk lucu-lucu dari Jepang, pasti nggak akan berpikir panjang untuk ikutan jastip ini

Sumber Gambar

Apapun kalau berbau Jepang itu ntah kenapa bagus-bagus ya~ Nah di Indonesia sudah ada banyak outlet yang menjual barang lucu dari Jepang dengan ahrga yang terjangkau. Tapi, nggak ada di semua kota. Buat yang ada di kota kecil, tetap bisa membeli barang lucu itu dengan titip dibeliin oleh jasa titip punyamu. Menarik, 'kan? Cuma keliling dan dateng ke mal, kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah.

7. Pakaian, sepatu, dan mainan buat anak. Untuk buah hati, apa sih yang nggak?

Sumber Gambar

Bisnis ini bisa jadi sangat menguntungkan jika followers akun social media-mu adalah orangtua dengan segudang kesibukannya. Saking sibuknya, mereka nggak ada waktu buat mampir ke toko mainan dan membelikan untuk anaknya. Pssst, orangtua pun tak kalah konsumtif dengan anak muda. Apalagi melihat barang unyu-unyu untuk anaknya, pasti langsung kalap deh! Hehehe.

Sekadar informasi, biaya jasa titip yang ditawarkan biasanya sekitar 10 ribu-35 ribu untuk tiap barang. Kalau kamu sehari dapat orderan jasa titip sebanyak 100 benda, udah dapet untung berapa dong? Kalau kamu tertarik dengan bisnis, pelan-pelan bisa mulai dipikir mau buka jasa titip untuk siapa dan apa barangnya. Setelah itu baru kamu hitung untuk biayanya. Nggak butuh modal banyak, tapi untungnya selangit!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Masih Punya Rasa Cinta, 7 Pasangan Artis Ini Rujuk Kembali Setelah Bercerai - Keepodotme

Masih Punya Rasa Cinta, 7 Pasangan Artis Ini Rujuk Kembali Setelah Bercerai - Keepodotme

Seksi dan Curi Perhatian, Ini 10 Gaya Kece Selebritis Saat Hadiri Festival Musik Coachella

Seksi dan Curi Perhatian, Ini 10 Gaya Kece Selebritis Saat Hadiri Festival Musik Coachella

Pasangan Milenial dan Fitur Last Seen Whatsapp: Bukti Media Sosial Merusak Hubungan! - Keepodotme

Pasangan Milenial dan Fitur Last Seen Whatsapp: Bukti Media Sosial Merusak Hubungan! - Keepodotme

5 Cara Mudah untuk Membantu Kamu Cari Teman di Facebook. Yuk, Dicoba!

5 Cara Mudah untuk Membantu Kamu Cari Teman di Facebook. Yuk, Dicoba!

PSI, Ketuanya Dilaporkan dan Partainya Diancam Dibubarkan - Keepodotme

PSI, Ketuanya Dilaporkan dan Partainya Diancam Dibubarkan - Keepodotme

Jadilah Bridesmaid yang Mencuri Perhatian! 8 Inspirasi Kostum Ini Bisa Mewujudkannya

Jadilah Bridesmaid yang Mencuri Perhatian! 8 Inspirasi Kostum Ini Bisa Mewujudkannya

loading